Hai !!! Selamat membaca..! Semoga menginspirasi...

Kurma, Susu dan Madu, Resep Subur Pasutri

Dalam buku Herbal dari kitab suci ada salah satu tulisan yang membahas tentang konsumsi Kurma, Susu dan Madu sebagai terapi alami untuk pasangan pasutri yang telah lama mengidamkan buah hati. Dan setelah 6 bulan mengkonsumsi Kurma, susu dan Madu secara rutin, akhirnya si istri di nyatakan hamil. 

Pada sahabatnya, si istri yang beruntung itu bercerita kalau selama 6 bulan itu, setiap hari dia mengkonsumsi 10 butir kurma muda, sesendok madu dan segelas susu murni. Selain mengkonsumsi kurma, susu dan madu, setiap pagi si istri rutin berolahraga santai seperti jalan kaki atau bersepeda. Semua itu ia lakukan meniru langkah seorang tetangganya yang sukses memperoleh momongan setelah 10 tahun.

Menurut dokter sekaligus herbalis, dr Zainal Gani, kurma mengandung nutrisi yang berperan dalam meningkatkan Kualitas Sperma pria dan sel telur wanita. Manfaat itu kian terasa setelah di kombinasikan dengan mengkonsumsi madu dan susu murni  yang kaya nutrisi. Sementara olahraga ringan yang di lakukan setiap hari akan membantu melancarkan metabolisme tubuh.

Sebuah riset di Timur Tengah pada tahun 1995 menyebutkan kalau Murma, Susu dan Kayu Manis berperran sebagai zat Afrodisiak (perangsang daya seksual) sekaligus merangsang produksi hormon seksual pria dan wanita. Hasil riset menyebutkan kalau gairah sex suami istri meningkat setelah mengkonsumsi 10 - 30 butir kurma setiap hari. Pada pria, kurma merangsang produksi hormon testoteron. Sementara pada wanita merangsang produksi hormon estrogen dan merangsang pelepasan sel telur.

Berikut resep terapi kesuburan bagi Pasutri seperti yang di sebutkan di atas:
  • 10 butir kurma muda
  • satu sendok makan madu Apis mellifera
  • segelas susu sapi segar 

 Selamat mencoba dan semoga segera mendapat momongan. Aamiin.

Source: 
Teknologi makanan : Suplemen makanan
My Trubus : Herbal dari kitab suci
Wikipedia: Madu apis 
APK. Kamusq : Afrodisiak


Popular Posts

Loading...
Loading...