SInopsis Geet episode 59 bag 2 (15 Maret 2017)

SInopsis Geet episode 59 bag 2 (15 Maret 2017).  Geet kaget dan protes, "kau mengatakan hal itu dengan begitu mudah. Apakah kau tidak berpikir apa yang akan terjadi padaku? pada bayi kita? Tidak, kau hanya memikirkan kemarahanmu saja. Kau tidak berpikir kalau kau berada dalam situasi ku, apa yang akan kau lakukan? Apa kau pikir kami akan diam saja? bagimu kemarahan lebih penting, bukan Geet atau bayi kita. kesalahan apa yang ku lakukan? Meminta bantuan adikmu untuk menyelamatkan hidup suamiku? Di mana salahnya? kau marah karena aku meminat bantuan Dev, kau tidak berpikir apa yang aku lakukan untuk menghadapinya? bagaimana akumemohon bantuannya? Tidak! Kau tidak akan pernah memahami ini. Kau bukan seperi Maan.. aku tahu!"

Setelah berkata begitu, geet beranjak pergi. Maan tertegun diam. Setelah cukup lama, maan masuk ke kamar. Dia melihat Geet berdiri di dekat jendela sambil menangis. Maan menatapnya dengan sedih. Geet berkata pada bayinya, "bayiku sayang, ayah mu telah berubah total. bagaimana dia dengan begitu mudah berkata 'lebih baik biarkan aku mati' tanpa memikirkan kita. Begitu banyak kemarahan dan kebencian dalam hatinya.."


maan mendengar kata-kata Geet dan berpikir, "geet benar, mengapa aku menjadi snagat marah dan di sleimuti kebencian? Aku tidak merawat Geet dan bayinya dengan baik. kalau aku tidak marah, kami tidak akan meninggalkan hotel, dan kecelakaan itu tak akan terjadi. Geet benar, aku bukan maan. Geet tahu kalau aku telah berubah.." lalu dengan sedih, Maan beranjak pergi. Di koridor maan berhenti. Dia mengingat kembali apa yang di katakan Geet padanya.  Maan terlihats angat menyesal. Dia berkata, "aku harus mengubah diriku sebelum kemarahan ini menghancurkan aku!"


Nenek melihat Maan berdiri tertegun dengan wajah sedih. Maan berkata, "aku melakukan kesalahan besar, tanpa berpikir aku mengatakan begitu banyak hal padanya. tanpa berpikir seberapa banyak dia akan merasa buruk oleh kata-kataku itu.." nenek menyahut, "kau memang membuat kesalahan besar. jika kau membenci Dev, maka aku mengerti. tapi Geet tidak akan membuat kesalahan, dan kau telah menyakitinya. AKu senang kau menyadari kesalahan mu.." Maan menyahut sedih, "apa gunanya aku mengambil begitu banyak waktu untuk memahami diriku sendiri. Geet melakukan banyak hal untukku, dia memberikau kehidupan, cinta... tapi aku malah menyakitinya karena kebencianku pada Dev..." Nenekl menyuruh maan bicara pad Geet, karena tidak aka gunanya menyesal jika tidak merubah diri, "aku tahu sulit bagimu tapi kau harus pergi..." Maan mengangguk, "hanya bicara tidak akan membantu, aku akan melakukan lebih dariitu..." SInopsis Geet episode 59 bag 3 (15 Maret 2017)
Bagikan :
Home
loading...