Sinopsis Geet episode 227 bag 2 (10 Maret 2017)

Sinopsis Geet episode 227 bag 2 (10 Maret 2017. )Geet bertanya, maa, mengapa kau melakukan ini?" Maan bertanya-tanya, "apa yang aku lakukan?" Geet menjawab, "bukan aku, tapi bayi yang bertanya. bayiku tahu semuanya. Dia ingin mengucapkan terima kasih padamu..pada papanya yaang coba menyelamatkannya.." Lalu Geet minta maaf karena telah mengatakan banyak hal tanpa tahu alasannya, "kau menjauhi ku demi aku dan anakku.." Geet memeluk Maan dengan erat sambil menangis. Maan meminta Geet agar tidak menangis, "baaimana kau tahu semua itu?" Geet memberitahi Maan tentang apa yang di katakan dokter.

Maan mengelus rambut Geet dan mengusap airmatanya, "seharusnya aku yang minta maaf padamu karena bersikap seperi itu. Aku tahu setiap kata yang kukatakan menyakitimu. AKu tidak tahu harus melakukan apa, kau terlalu banyak bertanya dan aku tak bisa memberitahumu yang sebenarnya..." Geet menunjukan hadiah maan yang rusak karena terjatuh sambil minta maaf. maan berkata kalau dia tahu bagaimana memperaikinyam meski dengan susah paayaah. Maan hanya meminta agar Geet berhenti menangis. lalu maan membimbing Geet kembali ke tempat tidur..


Nenek bertanya pad Anne apakah dia melihat kunci gudang? Anne melaamun. Nenek heran, "ada apa denganmu? Kau sering melamun sejak acara perniakhan itu.." Anne menjawab kalau dia lelah. Telpon berdering. Nenek mengangkatnya. Arjun yang telpon. Dia bertanya apakah mereka tak suka dengan arasemen pernikahannya sehingga tidak ada yang menggudangnya untuk mengatur acara resepsi? Anne kaget mednengar Arjun yang telpon. lalu nenek dan Arjun berdiskusi tentang acara resepsi dan mengaturannya. Nenek berkata kalau sudah lewat seminggu, apa gunanya mengadakan resepsi? Arjun meminat mereka menganggap itu sebagai hadiah darinya. Neneks etuju.


Maan hendak pergi kerja, dia memberitau nenek bahwa banyak yang harus dia kerjakan. Nenek memberitahu Maan kalau rumah mereka juga tanggungjawab maan. maan mengangguk, "baiklah, katakan padaku kalau butuh sesuatu. Nenek bicara tentang resepsi pernikahan. Arjun mempertanyakan itu. tapi geet datangd an berkat akalau pernikahan tidak lengkap tanpa resepsi, "dalam tradisi Pinjab, itu adalah peristiwa besar, banyak makanan, kesenangan dan lain-lain.." Maan bertanya, "apalagi yang ada di tradisi punjabi mu?" Geet mengeri kalau maan menggodanya, geet mengadu pada nenek. Nenek menegur maan. Geet bertanya, "bagaimana kita akan menemukan orang yang akan mengurus resepsi itu daalam waktu sesingkat ini?" Nenek mengusulkan Arjun. maan terlihat tak suka.. Sinopsis Geet episode 227  (10 Maret 2017)
Bagikan :
Home
loading...