Sinopsis Geet episode 218 (Antv 55) 9 maret 2017

Sinopsis Geet episode 218 (Antv 55) 9 maret 2017. Maan Geet berjalan berpegangan tangan sambil saling lirik. Geet berkata, "mengapa kau mengikuti aku? Kita berdua harus bersiap. Turunlah, karena kita akan mkelakukan pheras. Maan berkata, "tangan kita terikat." Geet menyuruh Maan membukanya. Maan mencoba, tapi sangat sukit. Geet dan Maan bertengkar. Maan berkata, "jangan tergesa, biarkan saja kita dekat untuk beberapa saat." Geet menolak, 'aku harus ganti baju.." Maan menggoda, "kalau begitu biarakan aku tinggal." Geet menolak, "jangan nakal! Nenek sedang menunggumu..perilah!" Maan berkata, "biarkans aja. Seperinay kau takut padaku.."

Geet menjawab, "jangan menantang.." Geet mulai membuka benang dengan mulutnya. Maan menatap Geet yang coba membuka benang. Di tatap begitu oleh Maan, Geet merasa malu. nenekd atang, maan dan geet tesipu malu. Dadi berkat, "baiklah, karena kalian akan jadi suami istri, jadi jangan di sembunyikan. Kalaian menghilang terlalu lama, kenapa belum ganti baju juga? Muhurat hampir lewat.." Geet menyahut, "aku sudah coba mengatakan hal yang sama pada Maan, tapi dia tak mau dengar." maan menyahut, "nah, karena Geet terlihat cantik memakai baju pengantin, aku memintanya agar tidak ganti baju.." 


Nenek tak mengubris kata-kata Maan, tapi mendengar apa yang di katakan Geet. Kata nenek, "oh jadi Geet mentakan hal yang  sama juga...?" Maan dan Geet tersipu.
Arjun menyalakan lilin dan memberitahu Anne bahwa setelah jaymala, pernikahan mereka telah selesai, dan Arjun akan membuat janji yang akan menyatukan mereka selamanya, "tak  ada seorangpun yang bisa memisakhkan kita.." Arjun dan Anne mulai mengambil pheras di sekeliling lilin yang di letakan di meja. Mereka membuat janji bawah satu sama lain adalah orang yang akan selalu ada dalam pikiran dan detak jantung mereka selamanya. Keduanay llalu berpelukan.

Maan tiba di Mandap untuk pernikahan. Maan mencopot sepatunya dan Pinky melihat itu. Pinki coba mencuri sepatu Maan, tapi Romeo menghentikannya tepat waktu. Pinki berkata, "ku rasa kami harus meminta Tasha untuk melakukan itu.." lalu Pinki pergi. Pinky memanggil Adi dan menggodanya. Adi terlihat malu.

inky berhasil mencur sepatu Maan dan bergega speri dan berkata pad aRomeo, "kau telah kehilangan sepatunyaa, loverboy.." Lalu Pinky pergi untuk menyembunyikan sepatu itu. Arjun dan Anne mendengar suara langkah kaki, keduanya menjadi waspada. Suara langkah kaki itu lenyap.Arjund an Anne mulai bemesraan. keduannya saling merasa dan saling bercouman.


Geet tiba di mandap. maan berkata, "jadi kau mendengarkan aku dan tidka ganti baju?" Geet menjawba, "setidaknya sesuatu hari sterjadi sesuai dengan keinginanmu di hari pernikahan. Maan dan Geet saling tersenyum. Api pemujaan telah di nyalakan. Semua tesenyum bahagia.. SInopsis Geet epsiode 219 (Antv 56 ) 10 Maret 2017
Bagikan :
Home
loading...