Sinopsis Geet episode 217 (Antv 55) 9 Maret 2017.

Sinopsis Geet episode 217 (Antv 55) 9 Maret 2017. #sinopsisgeet ep217 #sinopsisgeetantv ep55 #meyshalestari Tasha dan Pinky sedang berdiskusi untuk mengadakan satu acara. Nenek mennayakan Maan dan Geet. Keduanya menjawab kalau Maan dan Geet tak ada bersama mereka. Nenek menyuruh Romeo memanggil maan dan Geet.

Sementara itu, maan dan Geet ada do sudut ruangan. Geet menyuruh Maan melepaskan tangannya. maan berkata, "aku belum memegangmu.." Geet protes, "kasu elalu menipuku.." Romeo datang mengejutkan keduanya. Romeo memberitahu mereka kalau nenek mencari untuk melakukan Muh Dikhai dan Shagun. Maan dan Geet segera bergegas pergi.

Semua wanita berkumpul untuk memberi hadiah pada pengantin wanita. Sebagian mereka memuji kekaguman Geet. Mereka juga ingin bertemu keluarga mempelai perempuan. Geet dan Maan terdiam. Geet terlihat sedih. Nenek menyuruh para wanita agar mengobrol nanti saja, dan menyuruh mereka bersantap. Romeo cs dan Pinki serta tahs sedang membicarakan sesuatu dan bertanya-tanya tentang apa rencana mereka selanjutknya.


Maan menggeggam tangan Geet erat untuk memberinya kekuatan. geet berkata kalautidak mudah melupakan sebuah hubungan, "aku berkata kalau aku hanay Geet, tapi aku tahu, aku mengatakan pada diri sendiri kalau aku tidak membutuhkan siapapun. tapi hari ini, di hari paling spesial dalam hidupku, aku merasa lemah.." maan menghibur, "jangan merasa begitu Geet..." Geet minta maaf karena meresagkan Maan. Geet berkata kalau dia ingin berkat dari ibunya, "lalu kakae menepuk kepalaku dan ...maafkan aku, karena menangis di hari yang bahagia ini. Dan semua itu untuk mereka yang baginya aku telah mati. tapi bagaiman lagi? aku merindukan mereka! Entah bagaimana aku bisa mengatakan kalau aku bisa hidup tanpa mereka.."

Maan menyela, "kau tidak perlu menjalani hidup sendirian.." Geet menyahut,"aku tahu, aku punya kalian, tapi.." maan berkata, "jangan kahwatir. Aku berjanji padamu, jadi tunggu sebentar.." Geet menegur Maan, "tidak! kau tak akan melakukan apapun. Para tamu pergi untuk makan malam. Ayo kita pergi."


Geet mengajak Maan pergi, tapi pinki dan tasha membawa geet pergi dan mendudukannya di meja makan. maan melihat itu dan memberitahu nenek bahwa dokter menasehatinya agar geet tidak terlalu stress, "tapi dia merindukan keluarganya.." Nenek menjawab, "ini wajar.." maan ingin melohat geet bahagia. Nenekberkata, "aku akan menanganinya. kautenang saja.."
Bagikan :
Home
loading...