Sinopsis Geet episode 216 (Antv 55) 9 Maret 2017

Sinopsis Geet episode 216 (Antv 55) 9 Maret 2017. #sinopsisgeet ep216 #meyshalestari Geet sadarkan diri dan memanggil Maan. Maan mendekat dan teringat kata-kata dokter tentang hidup Geet dalam bahaya karena anaknya. Untuk menyelamatkan Geet maka, bayi yang belum lahir itu harus di gugurkan. maan bingung tak tahu harus bagaimana. Dna doktee memberi solusi agar bisa menyelamatkan keduanya yaitu agar maan tidak berhubungan dengan Geet selama masa kehamilan Geet. Maan tanpa pikir panjang menyentujuinya. Dan Maan tidak ingin Geet tahu tentang itu.

Geet menangis. Maan mengusap airmatanya dan berkata, "jangan lakukan ini, airmatamu tidak boleh menetes. karena ini akan menjadi urusanku. karena segala sesuatu yang berhubungan denganmu adalah milikku. Mutiara ini juga.." Maan memberitahu Geet kalau segala macam persolan telah berlalu dari hidup mereka, "ini adalah permulaan yang baru bagi kita. Sekarang dalam hidup kita, hanya akan ada kebahagiaan saja...!" geet memegang wajah Maan dan berkata, "denganmu, hanya akan ada kebahagiaan dalam hidupku. Sekarang, berhenti menatapku dan biarkan aku bersiap. Waktu yang bagus untuk pernikahan akan segera berlalu.."


Ritual pernikahan di mulai. Maan menunggu di altar bersama nenek dan pinku. Mereka tersenyum bahagia. Anne mencari karangan bunga dan arjub berkata,"apakah kau mencari ini?" Arjun menyodorkan karangan bunga. Kata Arjun, "aku tahu kau mencari ini..." Anne mengambil karangan bunga itu dari tangan Arjun.

Geet tiba. Manisha, Adi, Romeo memenggangi Chumin untuk Geet. geet menaiki altar. maan dan Geet saling bertatapan. Pinky menjentikan jari sambil berkata, "setelah menikah, kalian punya banyak waktu untuk saling menatap. jadi sekarang, lihat sekeliling..." Romeo juga menggoda mereka. Anne berkata membela, "semua ini yang melakukan kalian para pria, bukan pengantin kami.." Arjun menjawab, "..kalian para gadis hanya suka membuat janji besar, tapi tak bisa memenuhinya.."

saatnya untuk saling mengalungkan karangan bunga. Geet hendak mengalungkan karanag bungag ke leher maan, tapi pengiring pengantin pria mengangkat maan hingga Geet tak bisa mengalungkan bunganya. hal itu terjadi berkali-ali setiap Geet akan mengalungkan bunga. geet kesal. maan melihat itu dan membungkukkn badan agar geet bis amengalungkan bunga. Saat geet mengulurkan karangan bunga ke leher maan, maan menarik kepalanya. geet kesal. AKhirnya maan tak mau menggoda lagi dan mendekati geet. maan membungkukn jkepalanya da geet berhasil mengalungkan karangan bunga ke lehet Maan. Dan saat giliran Maan mengalungkan karangan bunga, para gadis melakukan hal yang sama pada geet. Dan itu terjadi bekali-kali. Maan terlihat tertekan. geet melihat itu dan menyudahi guyonan mereka. Akhirnya maan berhasil mengalungkan bunga keleher Geet dan para pengiring pria dan wanita melempari kedua mempelai dengan kelopak bunga. lalu satnya mengikat simpul dan melakukan pheras. Setelah itu semua ritual selesai.


Tukang foto mengambil foto mereka. Semau orang berebut ingin di  foto bersama pengantin. Maan memegangi tangan Geet dengan erat. Setelah acara-foto-foto selesai, maan menggandeng Geet dan peri dari sana. Anne hendak bicara dengan fotografer, taapi Arjun menarinya pergi... Sinopsis geet episode 217 (Antv 55) 9 Maret 2017 by Meysha lestari.
Bagikan :
Home
loading...