Sinopsis Geet episode 215 bag 2 (Antv 54) 8 Maret 2017.

Sinopsis Geet episode 215 bag 2 (Antv 54) 8 Maret 2017. Sambil menahan sakit Brij berkata kalau maan tidak tahu bahwa Geet tidak berkaarakter. maan membenatk Brij karena berani berjata begitu. geet menghentikan maan dan berkata pada Brij, "kau ingin mengatakan bahwa aku menikah kedua kali? Nah, Brij, semua tahu itu. Apakah kejahaatan kalau menikah 2 kali..?" Brij berteriak, "semua tahu tentang pernikaahanmu, tapi apaakah mereka tahu tentang bayi?" geet menyahut, "aku hamil, ya..! Aku bangga menjadi seorang ibu, apa salah kami kalau ayah bayi pergi meninggalkan kami? Aku bangga bahwa anakku punya seorang ayah.." Geet menatap maan. geet melanjutkan, "..seorang ayah yang akan memberikan semua kebahagia yang ada di dunia untuknya. Aku punya Maan.."

lalu geet bertanya pada Broij, "apa ada yang lain?" Brij menghina Geet, "apa sebutan untuk makhluk sepertimu?" Geet bertanya, "apakah karena aku mencoba berdiri diata skakiku sendiri? Apakah gadis tak punya hak untuk melakukan apa yang mereka sukai? kau boleh memukulku, mengurungku, tak apa! tapi apakah kami harus menanggung semuanya? Tidak Brij Handa! hari-hari seperti itu telah berlalu! Geet tidak akan membungkuk pada siapapun. Dia punya hak untuk menjalani hidupnya. Ini yang aku dapatkan dari Maan...! Apapun yang kau lakukan, kau tidak akan bisa memutuskan ikatan kami. Maan dan aku! Ikatan antara ka

mi tak bisa di putuskan!"

Maan menyuruh petuga skeamanan membawa Brij keluar dan menyerahkannya pada polisi. Geet merasa hendak pingsan dan mengulurkan tangannya kearah Maan sambil berkata, "maan..." maan cepat-cepat menangkap tubuh Geet dan memeluknya. Nenek bersama Anne dan Arjun. Nenek memarahi anne karena meningglkan Geet sendirian. Arjun menyelamatkan Geet dengan memanggilkan dokter. nenek menanyai Anne, tapi Arjun membelanya dengan alasan Anne membantunay mengerjakan pekerjaan yang tidak bisa dia selesaikan, "lalu aku mengatarnya kembali kerumah ini. maafkan aku..!"


Anne dan REjun berada di dekat kolam renang. Anne berkata, "mengapa kita di sini? kita akan terlambat!" Arjun berkata, "baiklah, aku tahu dan aku tak mengingikan ini. Aku membawamu kemari untuk minta maaf..." Anne menjawab, "tidak perlu.." Anne menyuruh Arjun memanggilnya Anne. Arjun menjawab, "aaku bisa tapi kau ngin memanggilmu seperi orang lain.." Anne menggeleng, "tidak, karena aku taahu kau dengan baik..." Arjun terbelalak takjub. Anne berkata, "ketika kau membawaku kesini, ketika kencan, kau melakukan banyak hal, dan sekarang kau menyalahgunakan persiapan pernikahan.." Arjun berkata, "kau berlum pernah dengan penduduk desa berkata bawha gadi-gadis sangat bersemangat ketika perniakhan, dan para pria mengambil kesempatan itu." Anne berkata, "aku bukan gadis desa.." Arjun menjawab, "tapi kau seorang gadis.." Anne berkata bahwa dirinya seperti ingin menikah hari ini. Arjun bertanya, "apakah ada Pria yang kaus ukai?" Anne balik bertanya, "apakah kau tidak tahu?" Arjun menyahut, "aku sangat mencintaiku..." SInopsis Geet episode 216 (Antv 55) 9 Maret 2017 by Meysha Lestari. 
Bagikan :
Home
loading...