Sinopsis Geet episode 214 bag 2 (ANTV 54) 8 Maret 2017

Sinopsis Geet episode 214 bag 2 (ANTV 54)  8 Maret 2017. Di rumah besar, nenek terlihat cemas. Dia menyuruh Adi menelpon maan. tapi maan dan Geet keburu datang. Semua orang terkesiap melihatnya, Romeo memberitahu manisha agar tidak terbakar hatinya, "dia akan menikah.." Romeo menepuk punggung kuda karena Maan mendapatkan geet aman dan nyaman. nenek membertahu geet kalau dia terlihat sangat cantik. Nenek menyuruh Geet masuk kedalam. maan mengikutinya, tapi nenek melarang, "tidak, kau peri ke tenda. bersiaplah, lalau datang bersama barati.."

Orang-orang berkumpul dan mersa heran karena tidak melihat Anne. Mereka bertanya, "maana Anne? karena dia harus mengikat Sehra.." Maan menawarkan diri untuk menjemput Anne. Tapi nenek melarang, "aku sudah bicara padanya, pergilah, aku akan mengikatkan sehra untukmu.." Nenek menyuapi Maan manisan lalu mengikatkan sehra ke kepalanya. Semua orang bersorak,. maan mengendarai kuda dengan wajah tertutup sehra.


Brij ada di lokasi pernikahan. Arjun mengucapkan terima kasih pada Anne karena menemaninya dalam masa-masa sulit. Anne menjawba, "tak pelru berterima kasih, aku akan selalu bersamamu.." Hp Anne berdering, seseorang memberitahu kalau rombongan pengantin telah tiba. Arjun mendengar itu dan kaget. Anne berkata pada orang yang menelpon, "aku akan segera datang." Arjun mengangguk, "ya, kau harsu pergi. tapi bagaimana caranya? jkala telah di tutup. Biarkan aku mengantarmu dengan sepeda motorku." Anne berkata, "tapi bagaimana dengan kakakmu?" Arjun menjawba, "tak apa-apa.."

Nenek menggandeng geet keluar rumah. sambol erkata, "wah, bisakan kau percaya kalau kau akan menikah? Aku tak bisa membayangkannya.." Maan mengatakan sesuatu di bluetooth. Get menjawab. nenek bertanya, "apa?" geet tersenyum. tasha dan Pinky memutar matanya pada geet dan pernikahan nya dan merek abermimpi untuk segera menikah juga.

rombongan pengantin pria dalam perjalanan. maan menggoda geet dan berkata, "kau tahu, betapa beruntungnya dirimu memiliki diriku. Setelah pernikahan, kau harus berterima kasih padaku... setelah penrikahan." Geet terdiam karena tak ingin membuat nenek heran. Maan terus mengoceh. Brij memasuki rumah besar dan tak seorangpun menyadarinya.


Rombongan pengantin pria datang. Maan memberitahu geet, "mempelaiku aku telah tiba di luar rumah mu.." Geet beritu antusia dan memberitahu semua orang, "barati telah tiba.." Pinki merasa heran, "bagaimana kau tahu?" Geet menjawba, "maan yang bilang.." lalu geet menyuruh mereka mendengarkan dengan hati-hati. Semua orang mendengar dan melihat kadatangan Barati. mereka bergega skeluar meninggalkan Geet seorang diri. Petasan mulai di ledakakan  dan maan atau Geet tak bisa mendengarnya. geet menyuruh Maan bergegas. lalu Vrij muncul dan berkata, "Geet...!" geet menolek dan kaget.. SInopsis Geet episode 515 by Meysha lestari. 
Bagikan :
Home
loading...