Sinopsis Geet episode 214 (antv 54) 8 Maret 2017

Sinopsis Geet episode 54 (antv 8 Maret 2017). Maan terlihat cemas. Dia segera menyuruh supir mengeluarkan mobil untuk peri menejmput Geet. Supir berkat akalau mibil terjebak macet. maan tak hilang akan, dia menyuruh mengeluarkan sepeda motor. Rome menjawab, "tak ada gunanya, Semuajalan telahd i tutup.." Maan mendapat telpon dari Salon. Geet yang bicara. kata Geet, "..aku terjebak sendirian. Mungkin aku adalah pengantin pertama yang terlambat datang ke acara pernikahannya sendiri," maan menyaakinkan Geet kalau semuanay akan berlangsung tepat  waktu. Geet bertanya, "bagaimana caranya?" Meen bertanya pada Geet, "apakah kau percaya padaku?" Geet menjawab, "lebih dari diriku sendiri.." Maan menegaskan lagi, "jadi seperti kubilang, semua akan baik-baik saja, karen aaku datang untuk menjembut pengantinku!"

Maan mengambil sepeda motor dan meluncur keluar untuk menjemput oengantinnya. Geet menunggu di luar Salon dengan cemas. Dia melihat maan. Maan turun dan mendekati Geet. Geet memeluknya. Maan berkata, "tunggu sebentar, biarkan aku melihat pengantinku dulu. Karena kecantikan seperi ini tidak bisa di temukand i manapun. Bahkan Bidadari akan cemburu karena Maan mendapatkan mengantin yang luar biasa,," Geet tertunduk malu. Maan berkata, "mengapa tidak? aku meniggu saat-saat ini selama sepanjang masa. AKu tahu kau ingin memberiku kejutan dan kau berhasi. Kita dapat menikmati saat-saat indah bersama . Raasnya aku ingin membopingmu dalam dekapanku ke suatu tempat di langut, diantara gunung, di mana tak seoranpun yang bisa melihatmu kecuali diriku."


Geet menjawa, "kalau begitu bawa aku jauh. Ketika aku melihatmu di atas kuda itu aku berharap kau akan membopongku kesuatu tempat.." lalu keduanya berpelukan. geet berkata lagi, "seperinya aku pernah mengalami ini sebelumnya.." Maan menjawab, "dalam mimpimu?" geet menyangkal, "tidak. Dalam mimpi kau datang menaiki kuda..dan membawaku pergi.." Maan tersenyum. Geet merasa terganggu, karena dia sedang menggodanya. Maan berkata, "tidak--tidak. Semua mimpimu lebih berharga daripada kenyataan, aku janju akan memenuhi semua mimpimuj, mulai hari ini..."

Geet bekata, "aku takut, apa yang akan terjadi selanjutnya?" ,aan menjawab, "sebelum ini apa?" Geet menajwab, "aku bermimpi bahwa kita berpisah.." menyahut cepat, "tidak ada yang bisa memisahkan kita. Ap ayang kau lihat hanyalah mimpi, dan untuk menjadikannay kenyataan adalah tugasku. Dalam kenyataanya tak ada seorangpun yang bisa memisahkan kita. " Lalu maah memgulurkan blueetiith hp pada Geet. Geet heran, "apa ini? Maan menjawba, "ini untuk membuat kita tetap terhubung. Karena hingga Pheras, kita tak bisa bertemu. Kita akan menjadi satu, meskipun terpisah.."
Bagikan :
Home
loading...