Sinopsis Geet episode 213 bag 2 (Antv 54) 8 Maret 2017

Sinopsis Geet episode 213 bag 2 (Antv 54) 8 Maret 2017. Geet sedang memakai mahendi di salon dengan para gadis. Pinky dan tasha yang mengawasi. Anwesha berkata, "aku sudah selesai, aku akan pergi." Pinki bertanya, "siapa yang akan membawa Geet pulang?" Anne menajwab, "kalian!" Pinky berkat akalau dai harus kepasar, dia meminta Anne membawa Geet pulang. Anwesha mengangguk, "baiklah.."

Anne peri kerumah sakit untuk menemui Arjun. Arjun dan Anne slaing pandang. Anne berkataa, "bagaimana keadaan NAintara? AKu tahu aku harus menemanimu, tetapi ada pernikahan di rumah.." Arjun menyuruh Anne pergi, "aku tak punya waktu untuk hal itu, kakak ku membutuhkan aku sekarang.." Sementara itu, dalam kamar, naintara masih belum sadarkan diri. Anne berkata kalau dai tahu Arjun kesepian, dia ingin menemaninya.


Rumah besar di hias dengan indah. Maan mengenakan Sherwani, turun bersama Adi. nenek dan yang lainnya memberkati dia. tasha dan pinky datang. Maan bertanya, "mana geet?" Pinki menjawab, "di salon, akan kembali bersama Anne.." DI salon, geet rterlihat telah memakai baju pengantin, dai terlihat sangat cantik seperti ratu. Geet menatap dirinya sendiri di cermin dan gadis salon menatapnya dengan penuh kekaguman sambil berkata, "aku belum pernah melihat pengantin secantik dirimu.." geet menyahut, "biar aku bertanya pad ateman-temanku.." gadis salon memberitahu kaau teman-teman Geet suah pergi, "sudah jam 5 sekarang. bagaimana kau akan pulang?"

Maan bertanay pad anenek, "kemana Geet? ini sudah jam 5.." Maan coba menelpon Geet tapi hpnya tertinggal di rumah. Nenek menyuruh Maan menelpon Anne. maanmenurut. Dia bertanya pada Anne, "mana Geet?" Anne menajwab, "dia tidak bersamaku.." Maan khawtair, "kau di mana?" Anne membuat alasan. maan mengulang lagi, "kau dimana?" Arjun mendengarnya. maan menyuruh Anne menemui Geet sekarang juga. Setelah itu Maan menutup telpon dengan kesal dan cemas. Pikir Maan, "bagaimana aku bisa mencapi geet?"

Anne bergegas pergi. Atrjun menghentikannya dan berkata, "kau menungguku, karena kau tahu aku dengan baik..." Anne menjawab, "ya, aku tahu kau kesepian...." Arjun memegang tangan Anne dan berkata, "aku membutuhkan mu untuk tinggal bersamaku. Kumohon..." Arjun menitikkan airmata. Dia lalu memeluk Anne. Anne membalas pelukan Arjun. Arjun mengusap airmatanya sambil berguman dalam hati, "aku tak akan membiarkanmu mencapi geet dan Geet tak akan mencapai rumah . Inilah awal pembalasa dendamku..!" SInopsis Geet episode 213 (ANtv 54) 8 Maret 2017. 
Bagikan :
Home
loading...