Sinopsis Geet episde 227 (10 Maret 2017)

Sinopsis Geet episode 227  (10 Maret 2017). Nenek berlari menemui Maan dan geet. Maan dan Geet melepas pelukannya. Nenek menegur Geet karena berlari tanpa pikir panjang, "bagaimana kau bisa begitu sembrono padahal sedang hamil?" Geet minta maaf. Maan memberitahu nenek kalau Geet baik-baik saja. maan dan Geet saling bertatapan. Nenek bertanya pada Maan tentang perjalananya ke Chandigard. Maan memberitah kalau respon dan peresentasinyaberjalan lancar, "kita mendapatkan proyek besar itu. Klien sangat senang.." Nenek memuji Geet. Maan menatap Geet dengan kebingungan. lalu nenek menyuruh maa n dan Geet istirahat, karena dia juga ingin istirahat. Maan menatap Geet dengan tatapan mengajak lalu bergegas pergi. Geet hendak mengikutinya tapi kakinya tesrimpet dan dia hampir jatuh.  Nenek bertanya-tanya, "apa yang salah denganmu hari ini?" Maan menghampiri Geet dan membawanya ke kamar tanpa  menatap geet.

Arjun menelpon Anne lagi, dia memaska Anne memberitau Maan tentang hubungan mereka, atu dia sendiri yang akan malam harinya untuk memberitahu maan. Anne tertegun bingung, tak tahu harus bagaimana.


Maan meletakkan Geet di tempat tidur. Nenek hendak mengoleskan balsem di kaki geet, tapi Maan mengambilnya dan melakukannya sendiri. Geet menatap Maan saat melakukan itu. Geet menyesali diri karena telahs alah paham pada Maan. Geet berpikir, "jika seseorang menyakitiku seperti iotu maka aku.." Geet tersentak. maan menatapnya. Geet berkata dalam hati, "aku jug aakan melakukan hal yang sama.." 

Nenek pergi untuk mengambil obatpenghilang sakit. Maan pergi menyegarkan diri. Geet meminta Maan melakukannya dengan cepatd an segera kembali. Maan bertanya-tanya dalam hati, "apa yang salah dengan dia? Kami bertengkar, lalu dai terus menerus tersneyum padaku. Sekarang minta agar aku datang cepat.." Geet kembali memanggil Maan. geet berpikir ingin bicara dengan maan, tapi ada nenek. Geet minta air, nenek pergi mengambilkan air. Maan menunjuk kedekat geet, "itu air.." Geet menajwab, "maaf, aku tidak melihatnya.." maan tambah bingung dengan sikap Geet.

Nenek menawarkan diri untuk menjaga Geet. Geet kecewa dan berdoa pada dewa agar melakukan sesuatu pada nenek sehingga dia bisa bicara dengan Maan. Geet berharap maan akan menolak niat baik nenek. tapi ternyata Maan setuju. Geet kecewa sekaligus kesal. lalu Geet memberitau nenek kalau sakitnya sudah hilang dan dirinyabaik-baik saja. Geet menyuruh nenek istirahat. Nenek setuju dan pergi.


Geet mint amaaf apda Maan. Maan masih mengomel seperti orang tua. Mendengar kata maaf dari geet, maan menjawab, "tidak apa-apa.." Geet ingin tahu mengapa Maan peri tanpa memberitahunya. Maan dengan kaku menjawab, "kau maarah, kalau aku memberitahumu, kau pasti akan tambah marah. Aku tidak mengatakan apapun di depan nenek, tapi mengap akau begitu semborono?"Kalau kau tak mau memikirkan aku, setidaknya pikirkan bayi kita!" Geet tersentuh mendengat kata-kaataMaan. Diamelangkah mednekati maan dengan terpincang-pincang. Maan melihat itu. Maan protes. "mengapa kau berohong? mengapa kau merepotkaan aku? Apakah kau tahu kesakitanmu membuatku merasa lebih sakit?" Geet memeluk Maan. Maan bingung, tapi balas memeluk Geet. Sinopsis Geet episode 227 (10 Maret 2017)
Bagikan :
Home
loading...