Sinopsis Geet Antv episode 59 bag 4 (15 Maret 2017)

Sinopsis Geet Antv episode 59 bag 4 (15 Maret 2017).Maan membuntuti Geet ke kamar dan minat maaf. Geet tak menyahut. Dia memberikan dompet, kunci dan saputangan maan, lalu pergi. Maan berpikir kalau Geet masih marah. Dia hendak membujuk geet, tapi Adi menelpon memberitahunya tentang penandatanganan proyek bernilai 400 cror rupe.

Niyta mendatani Arjun di ruangannya. Dia melihat arjun melamun dan menawarkan diri untuk mengambilkan kopi. Arjun ragi-ragu tapi Nitya berkeras untuk mengambilkan kopi. Anne menelpon Arjun. Arjun tak mau menerima panggilan anne. Anne menaydari kalau dia telah membuat kesalahan dengan berteriak pada Arju. Anne memutuskan untuk menemui Arjun di kantor dan bicara padanya. Nitya kembali menawarkan diri untuk mengambilkan kopi. Arjun minta pada Nitya agar di biarkan sendiri. Nitya setuju.


Adi melakukan presentasi di hadapan klien. Maan melamun memikirkan cara menenangkan Geet. Dia berpikir mau melakukan sesautu untuk menyenangkan Geet. Adi membuyarkan lamunan maan dengan menyuruhnyabciara. Maan malas bicara dan minta izin untuk pergi karena ada panggilan penting. Maan bergegas pergi.

Maan menelpon Geet, tapi Geet tak mau mengangkatnya. Maan mencoba menelpon lagi. Tetap geet tak mau mengangkat. maan mengirim pesan pada Geet, bahwa geet velum mengiriminya makan siang, dia sangat lapar.' Geet membalas SMS maan, kalau dai belkum memasak. lalu Geet mengirimkan nomer telpon Aiyyapa restoran. Maan gelisah melihat itu tapi tak menyerah. Maan kembali mengirim SMS dan berkata kalau dia tak perduli Geet mendapatkan makanan darimana, asalkan dia yang menyuapinya dia akan memakannya. Geet tak membalas SMS maan. maan bertanya-tanya. Adi datang memberitahu Maan aklau Klien sedang menunggunya. maan bertanya, "apakah begitu penting?" Adi menjawab, "ini proyek 400 cror lho.."

Anne mendatangi Arjun di katornya dan meminta maaf atas kesalah pahamannya. Dia menduga dari cara Arjun bicara, Anne yakin Arjun telah memberitahu MAAn, "suasana di rumah sangat tegang... jadi ku pikir kau telah memberitahu maa karena itu aku memarahimu. Sekarang maafkan aku.." Anne memeluk Arjun. Nitya datang dan minta maaf karena masuk ebegitu saja. Arjun menyahut cepat, "tidak masalah.." Selain kopi, Nitya juga membawa cake coklat untuk Arjun dan sengaja menyuapinya di epan Anne. Anne merasa di abaikan dan beranjak pergi.


Adi memberitahu maan kalau proyek bersar mereka membutuhkan dukungan finansial yang besar. Adi meminta kesediaan Maan. maan berkata kalau dirinya harus bertanya pada nenek. maan pergi untuk menelpon nenek di rumah. Dia bukannay bertanya tentang masalah keuangan tapi malah ingin bicara pada Geet. nenek balik bertanya, "apa Geet tidak bersamamu? hari ini hari pemeriksaannya.." maan berpikir, "kesalahan yang lain lagi!!" lalu maan menutup telpon. Adi datang memberitahu kalau klien mereka terlihat gelisah. Maan menjawab, "jika aku tidak pergi ketempat yang seharusnya, hidupku yang akan berantakan dan kaumalah mencemaskan proyek itu?" Adik mengangguk pasrah, tak tahu bagaimana harus bicara dengan Maan lagi. Maan memutuskan untuk pergi secepatnya untuk menemui Geet.. Sinopsis Geet Antv episode 59 bag 5 (15 maret 2017)
Bagikan :
Home
loading...