Sinopsis Geet Antv episode 56 "MAAN MENINGGALKAN GEET"

Sinopsis Geet Antv episode 56 "MAAN MENINGGALKAN GEET". Geet pergi ke aula sambil emnangis. matanay menatap sekeliling mencari Maan. Kata-kata pahit yang diucapkan Maan terus terngiang di telinganya. Maan tidak ada di rumah. Geet menelpon ke kantor, tapi Maan juga tidak di kantor. Geet bertanya-tanya kemana Maan pergi?. Geet sangat cema sdna gusar. Nenek melihatnay dan bertanya, "ada masalah apa?" Geet menjawab kalau Maan pergi dan tidak tahu di pergi kemana. Nenek memberitahu geet kalau Maan pergi ke Chandigarh, "apakah dia tidak memberitahumu?" Geet pura-pura lupa, "oh ya, dia memberitahuku. Tapi aku lupa.." Nenek berkat akalau Maan akan pergi selama 2 hari. lalu nenek pergi. Geet sedih.

Pinky, Romeo dan Manish adatang untuk memberi kejutan pada Geet. Geet heran, "kalian semua di sini? tidak kerja?" Romeo menjawba, Maan keluarkota, jadi sekarang libur nasional..." Mereka lalu berbincang-bincang riuh renah. Mereka bertanya pada Geet tentang malam pertamanya. Geet tak tahu harus menjawab apa. Dan mereka semua menggodanya. Pinky mengajak mereka semua membuka hadiah dan berebut untuk membuka. lalu mereka memutuskan sendiri kalau yang pria kan membuka hadiah dari pihak lelaki, dan yang perempuan dari pihak perempuan.


Melihat begitu banyaknya hadiah, Romeo berkomentara, "pernikahan adalah pengaturan yang menguntungkan, kau mendapat begitu banyak hadiah.." Manisha dan Pinky berkata, "geet sangat bahagia, karena dia punya Maan yang sangat mencintainya dan tak bisa melihatnya meneteskan airmata..." Geet terdiam mendengar itu. Hp Romeo berdering. Romeo pergi untuk bicara di telpopn. Geet melihat hadiah dari Maan dan ada tulisan, "untuk istriku tercinta.." Geet membuka hadiah itu dan isinya sebuah mainan. geet  tersenyum teringat kedekatan antara mereka, lalu senyum itu hilang, saat dia ingat kata-kata pahit yang di ucapakan maan geet sedih, Seseorang memanggil Geet. Geet kaget danmenjatuhkan mainannya. Geet melihat mainan yang rusak itu dengan hati sedih.

malamnya, Anne mengurung diri dikamar dan terlihat sangat sedih. Dia memikirkan kata-kata arjun. Anne terkenang saat-sata indah bersama rjund i gudang lalu kata-kata pahitnya. Anne menyadari bahwa apapun yang di lakukan Arjun malam itu dalam gudang adalah sebuah kebohongan. Anne tercekat, "Arjun... sungguh aku tak menyangkah... malam itu hanya gurauan bagimu. tapi bagiku, malam itu adalah hidupku.."


Esok paginya, Geet duduk di tepi tempat tidur memikirkan sikap Maan dan kata-katanya setelah pernikahan. Airmata mengalir di pipi Geet. Anne menemui Arjun yangsedang menelpon. Dengan dingin Arjun bertanya, "apa yang kau inginkan? Apa yang kau lakukan di sini?" Anne berkata, "kumohon Arjun, sejak kau bersikap seperti ini padaku, aku sekarat setiap detiknya. Tolong katkan apdaku, ini hanya guyonkan?" Arjun menjawab, "kapan aku melecehkan mu?" 
Bagikan :
Home
loading...