Sinopsis Geet Antv episode 56 "MAAN & GEET BERBAIKAN"

Sinopsis Geet Antv episode 56  "MAAN & GEET BERBAIKAN". Anne kaget melihat Arjun datang menengoknya di rumah sakit. Awalnya Anne menyangkah Arjun datang untuk dirinya, ternyata untuk menanyakan rekasi maan setelah mengetahui apa yang diamali Anne. Anne kecewa berat. Arjun berkata, "anne beritahu maan apa yang telah kulakukan padamu. Bahwa aku telah membalas dendam padanay melalui dirimu. Alu ingin melihat bagaiman arekasimaan. Aku ingin melihat dia menderita melihat adiknya sengsara.."

nenek bertemu Arjun di rumah sakit. Arjun pura-pura perduli dan perhatian pada anne. Arjun coba membuat Anne bicara yang sebenarnya di hadapan nenek, tapi Anne tak mengatakan apapun. Arjun kecewa dan gusar.


Geet merasa bersalah karena meragukan maan. Dengan gelisah dan tidak sabar, Geet menunggu kepulangan Maan. Geet menengok Anne di kamranya. Dia melihat Anne maraj dan kesal. geet bertanya, "apa yang terjadi?" Anne menolak mengatakan apapun, dia menjawab, "tidak ada apa-apa.." Anne takingin Geet khawatir dan cemas karena dirinya.

Maan akhirnya kembali. Geet merasakan kedatangan Maan. Geet berjalan kearah Maan dan tanpa sengaja, dupattanya tersulut api dan terbakar. Geet tidak menyadari itu. maan melihat dupatta Geet terbakar, dia segera berlari kearah Geet dan mematikan apinya. Geet masih tidak menyadari itu. Dia terlonjak senang melihat maan pulang dan berlari kearahnya. maan memberitahu Geet apa yang terjadi dan lain kali dia meminta Geet agar berahti-hati karena dirinya sangat mencemaskan Geet. Geet tersenyum sumringah.

Anne datang. Maan cemas saat melihat luka  Anne dan protes karena tak ada yang memberitahunya.  Anne mangarang cerita. Dia menyuruh Anne memberitahu kebenarannya pada Maan atau dirinya sendiri yang akan menemui Maan dan memberitahunya. Anne takut dan cemas. tapi dia tetap tak maumemberitahu maan tentang Arjun dan dirinya.

Geet heran melihat perubahan sikap geet. Maan menyarankan Geet agar berhati-hati. Geet meminat maaf pada Maan karena telah meragukannya. Geet mengucapkan terima kasih karena Maanbegitu perduli pada dirinya dan anak mereka. Maan menenangkan Geet dan memintanya agar tidak berpikir yang tidak-tidak.

Nenek melihat kerisauan dan kegusaran Anne, tapi Anne tak mau memberitahunya... Sinopsis Geet episode 226 (ANtv 56) 10 Maret 2017
Bagikan :
Home
loading...