Sinopsis Geet Antv episode 56 (10 Maret 2017)

Sinopsis Geet Antv episode 56 (10 Maret 2017). Geet pergi mandi dan sengaja meninggalkan handuk di luar. Selesai mandi dai memanggil Maan untuk memberikan handuk padanya. Maan datang kekamar mandi dan menyodorkan handuk pada Geet. Geet menarik maan masuk ke kamar mandi lalu mengucni pintunya. maan bertanya, "apa yang kau lakukan Geet? jangan nakal.." 

Geet menjawab, "kalau tidak nakal padamu, lalu pada siapa?" Rambut basah Geet menyentuh wajah dan Bibir mnaa. maan merasa teruja dna mantap Geet dengan serius. Geet membalasnya dnegan lembut. Maan coba meronta keluar, tapi Geet menghalanginya. Anna masuk kekamar Geet dan memanggilnya. Geet dengan tatapan menggoda bertanya pada Maan, "sekarang tunjukan padaku bagaimana kau akan keluar?" 


Geet menekan tubuh Maan ke dinding. Anne bertanya tentang pensil alis Geet, "aku membutuhkannya." Geet menjawab tanap mengalihkan perhatiannya dari Maan., "di meja rias.." Geet menyentuh pipi Maan lalu bibirnya. Maan kaget dan terlena dalam sentuhan Geet. Geet menyentuh bibir maan lembut. Maan memejamkan mata. Keduanya hendak berciuman ketika nenek berteriak memanggil, "Maan...? Kau di amna? Klien mu datang.." Maan menyahut, "di kamar mandi. Suruh mereka peri ke kantor. AKu akan menemui mereka di sana.." nenek mengangguk, "baiklah!" lalu nenek menyadari dan berguman, "kalau dia menyuruh mereka kekantor, mengapa memanggilnya kerumah?" 

Nenek hendak peri ketika Anne datang untuk mengembalikan pensil alis geet. nenek bertanya, apa yang kau lakukan di sini?" Anne menjawab, "untuk pensil alis ini.. Geet dalam kamar mandi.." Nenek menyangkal, "Geet tidak ada, Maan yang dalam kamar mandi.." lalu keduanya berdebat dan menyadari kalau Maan dan Geet dalam kamar mandi. Nenek dan Anne bergantian memanggil Maan dan Geet. Keduanya saling menyahut dan tertangkap. Nenek dan Anne tersneyu di kulu,./ Nenek berkata, "jangan takut, kami tak kan memberitahu siapapu kalau kalian dalam kamar mandi bersama..." NEXT: Bag 2
Bagikan :
Home
loading...