Sinopsis Geet 198 (antv 1 Maret 2017) "Maan mengajak Geet menikah"

Sinopsis Geet 198 (antv 1 Maret 2017) "Maan mengajak Geet menikah" by @geetsinopsis101. Maan mengengam tangan Geet dan berkata, "aku ingin menikahimu. Maukah kau menikah dengan ku?" Geet dengan bijak menjawab, "bagaimana pernikahan kita terjadi? Kita harus menghadapai banyakmasalah dan ..nenek?" Maan menenangkan, "jangan takut, selama kita bersama, kita akan melaluinya, AKu akan bicara pada nenek. kau telah melalui banyak penderitaan, pengkhianatan bahkan aku pun menyiksamu dan tidak memenuhi janjiku..." 

Geet menjawab, "itu bukan salahmu..." Maan mengangguk, "tapi untuk rasa ssakit dan kesedihanmu, aku akan melakukan apapun untuk membuatmu tersneyu. Kau harus ikut aku menemui nenek.." Maan menggengam tangan Geet dengan erat. Keduanya melangkah sambil bergandengan tangan. nenek memanggil Maan. Geet berusaha menarik tanganya. tapi maan tidak mau melepaskan tangan Geet. Nenek melihat itu.


DI rumah sakit, Naintara dalam kondisi Krisis. Dokter menyuruh suster menyiapkan ruang operasi. naintara minta kertas dan pena lalu menulis sesuatu di kertas dan memberikannay pada suster. Suster membaca tulisan itu dan mengangguk. Dev dan  Meera terlihat menunggu do luar. Dokterkeluar, Dev menanyakan keadaan naintara. Dokter menjawab kalau Naintara kondisinya sangat kritis, "dia telah meminum racun dosis tinggi. Kami akan segera mengeluarkan racun itu dari tubuhnya ddengan mencuci perutnya."

Meera menyuruh Dev mengabari MK. Dev menolak, "tidak, aku tak bis amenelponnya. Maan tidak akan mau mendengarku!" Meera menyarankan untuk menelpon nenek. Neneks edang berhadapan dengan Maan dan geet. Maan memberitahu nenek kalau dia ingin menikahi Geet, 'kau juga ingin melihat ku tersenyumkan? berkat dan restumu kubutuhkan..." Nenek terdiam. maan dan Geet saling bertatapan. Nenek menatap keduanya. Sebelum bnenek angkat bicara, telpon berdering. nenek segera mengangkatnya. Dev yang telpon dan memberitahu nenek kondisi Naintara. nenek kaget. Maan bertanya, "siapa yang telpon?"

Nenek memberitahu maan aapa yang di katakan Dev. Maan tak percaya, "itu drama barunya.." Nenek menjawab, "mau atau idak kau harus menerimanya, dia adalah bagian keluarga kita!" Maan menyahut, "jangan khawatir, kita akan pergi menengoknyaa.." maan menyuruh Geet menunggu di rumah karena mereka akan segera kembali. Geet tidak berkata apa-apa. Dia melangkah kedalam.


Maan dan nenek tiba di rumah sakit. Dev melihat Maan dan segera menyembunyikan diri. Meera menemui nenek dan Maan dan memberitahu mereka kalaukondisi naintara sedang Kristis, "dokter sedang coba menolongnya.." maan peri menemi dokter dan bicara dengannya. nenek telrihat cemas. Meera menghampiri Dev dan meminta agar agar dia tidak melarikan diri, "ini saat yang tepat untuk menemui MK. Temui dia, mintalah maaf padanya. Dia ada di sini.." jika kau tak bisa menemuinya sekarang maka kautidak akan punya kesmepatan lagi. pergilah!" 
Bagikan :
Home
loading...