Sinopsis Geet 197 bag 5 (antv 1 Maret 2017) "Naintara bunuh diri.." by @geetsinopsis101

...Sebelumnya  BACA  @geetsinopsis101

Maan lalu meraih tubuh Geet memeluknya dan meringkuk bersamanya. lalu maan berkata dengan lembut, "teruslah seperi itu, tatap aku tanpa berkedip...lali pejamkan matamu seolah-olah aku luruh bersamamu, Dnegan begitu kau akan tidur dengan manis.." Geet tersneyum dan terus menatap maan. maan pun menatap Geet sambil terus memeluknya. tak lama kemudian Geet tertidur. Maan memeluk erat Geet dan semakin merapatkan pelukannya sambil menatap wajah cantik geet yang terlelap dan seulas senyum di bibir.

Naintara mengunjungi Meera dan Dev. meera yang membuka pintu kaget, Naintara?" Dev keluar mendengar teriakan Meera dan melihat naintara. Dnegan marah Dev membentaknya, "beraninya kau datang kesini.." Naintara melangkah mendekati Dev dan meminta waktunya barang 5menit. Sambil menangis, nainatara memberitahu Dev kalau maan sudah bahagia bersam ageet dan Dev bersama meera, dia ingin menghabiskan beberap saat bersama Dev sebelum pergi jauh. Dev tidak percaya perkataan naintara dan mengusirnya.

Naintar berkata sebelum pergi di aingin minum untuk terkahir kali bersama Dev. meera merasa canggung dan beranjak pergi,Naintara pergi ke meja bar, menunag minuman di gelas. lalu dnegan tatapan licik ida membuka botol dan menumpahkan setitik cairan kedalamnya. lalu Dia melangkah mendekati Dev dan mengulurkans alah satu gelas itu pada Dev. Dev terpkas menerimanya. naintara berkata, "cheers..." tapi Dev tak perduli. Dia langsung meneguk minuman itu. naintara tersnetum melihatnya lalu meneguk minumannay sendiri. lalu naintara berkata, "Dev maafkan aku..." Dev kesal, "maaf?? Sebaiknay kau tidak menggunakan kata-kata yang kau sendiri tidak tahu artinya.." Dev mengusir Nainatra. naintara berkata dengan lemah, "kau tak mau memaafkan aku kan?" Dev kesal, "pergilah dari sini!"

Tiba-tiba Naintara terhuyun-huyun. Dari mulutnya tersembur darah. Lalu dia jatuh di sofa. Dev dengan cemas menghampirinya, 'apa yang terjadi?" Meera mendengar keributan itu dan datang. Naintara berkata, "sudah ku bilang, akuhanya butuh 5 menit bersama mu sekarang suaraku juga tidak akan mencapaimu..." lalu nainatar menutup matanya perlahan-lahan. Dev dan Meera panik dan coba membangunkan nainatara, tapi dia semakin lelap dalam tidurnya..

Esok paginya, maan melangkah dengan seulas senyum bahagia. geet sedang berdandan dan memasang anting-anting di telinganya. maan berjalan ke pintu dan menatap geet. Geet menyentuh belahan rambutnya seolah ingin mengisihnya dnegan Sindoor. Maan menatap Geet dan melihaat semua pertanyan yang terpancar di matanya. Maanmemasuki kamar dan mendekati Geet perlahan. Maan mengeser tirai ke sampaing dan tiba-tiba tirai itu jatuh dan manik-manik yang menghiasinya berhamburan. Maan dan Geet saling pandang.


Maan mendekati Geet dari belakang dan memegang tanganya sambil berkata lembut, "geet. aku tahu samudra pertanyaan telah muncul di hatimu. Apa yang aku lakukan kemarin bukan untuk menyelamatkan mu dari situasi sulit saat itu, aku menggisi belahan rambutmu karena...karena aku ingin kau menjadi pasangan hidupku..." geet menatap Maan dengan takjub. Maan bals menatap geet. Keduanya saling berpandangan... Sinopsis Geet episode 198 by @geetsinopsis 101
Bagikan :
Home
loading...