Sinopsis Geet episode 193 (Antv 28 feb 2017) "Rancana Jahat Naintara untuk Geet!"

Sinopsis Geet episode 193 by meysha Lestari.  Geet bersama tim monyetnya tiba di lokasi persta, Tasha juga ikut bersama mereka. Ratu pindi segera menyuruh mereka membuat pengaturan. Geet dkk segera emulai pekerjaannya. Ratu Pindimenelpon Naintara dna memberitahunya kalau Geet dan Gang telah tiba. Naintara meminta agar Sweety tidak khawatir, "... pastikan saja kalau MK tidak datang kesana..." Lalu Naintara menyuruh Pindi melecehkan Geet hingga melampaui batas, "kurung dia dalam gudang!" Pindi bertanya, "mengapa?" naintara menjawab, "karena geet takut gelap.." Pq menurut. lalu telpon di tutup. naintara berpikir, "sekarang tak seorangpun bisa menyelamatkanbayimu Geet. Karena Sweety tidak tahu apa yang akan terjadi padamu dalam gudang itu.."

Sweety melihat Geet CS bekerja dnegan bagus. Dia memuji mereka dan meinta mamaf karena para pekerjanyaa tidka muncul untuk menghias ruang pesta. Sasha dan Tasha ada di sana bersama mereka. Romeo dan Adi menggod Sasha dan tasha. Geet meyakinkan Sweety kalau dia dan kawan-kawan akan mengurus semuanya. Romea mengangguk setuju, "kalau ada Sasha di sini, puncak Everest pun akan ku daki.." lalu mereka semua melanjutkan pekerjaan masing-masing.


Naintara mengirim SMS pada Sweety bertanya apakah dia sudah mengirim Geet ke gudang? Pindi heran mengapa harus gudang. Sweety lalu menyuruh geet agar mengambil sesuatu di gundang. Geet pergi danmasuk kedalam gudang. telihat lampu gudang bergerak-gerak diaras kepala Geet seperti mau jatuh. Untungnya Adi memanggil Geet, lampu itu pun berhenti bergoyang.

Adik memberitahu Geet kalau MK ingin bicara dengannya. MK sedang dalam mobil bersama Sasha. Geet bertanya padaMaan, "apakah kau merindukan aku?" maan menyahut, "Ya. tapi bukan dirimu, ingat pembicaraan kita pagi tadi? Aku menunggu 3 kata yang seharusnya kau ucapkan tadi pagi. Belum terlambat untuk mengatakannya sekarang.." Geet menolak, "kau duluan yang bilang.." Maan lalu bicara tentang apa yangs edangd i lakukan Geet seolah-olah Maan ada di sana dan melihatnya. Geet merasa heran dan bertanya, "bagaimana kau bisa tahu apa yang aku lakukan? kau ada di mana? Apakah aku ada di sekitar sini?" Geet menatap sekeliling. Maan menjawab, "aku tak harus berada di sampingmu untuk melihatmu." lalu Maan meminta Geet mengatakan 3 kata itu lagi. Sasha merasa kesal. MK memelototi Sahsa. Sasha terdiam. Geet menjawab, "baiklah, aku berjanji akan mengatakannya jika kau datang kesini.."


Dan Maan benar-benar datang kesana. Dia memanggil Geet, "geet..." Geet menoleh. Keduanya saling bertatapan. Geet berpikir kalau itu hanya mimpi, dia memfokuskan diri kembali pada pekerjaannya sambil beruman, "aku pasti bermimpi.." Maan menyahut, "kau tidak bermimpi. Aku benar-benar di sini..." Geet tertegun dan bertanya, "apakah kau punya jin yang membawamu kemari? bagaimana kau bisa datang?" Maan menjawab, "kau memanggilku kemari agar kau bisa mengatakan 3 kata itu." Geet menyuruh Maan kembali ke pekerjaannya, "aku mengatakan itu untuk suka-suka saja." Maan menegur Geet, "jangan curang! Ayo penuhi janjimu!"
Bagikan :
Home
loading...