Sinopsis Geet episode 191 bag 3 by Meysha Lestari

Maan melihat Geet berjalan di lorong dan memanggilnya agar datang ke kantornya. Geet menolak. tapi Maan memaksa. Maan berkata kalau dia harus mendiktekan sesuatu. Geet masih protes. Maan menutup telpon. Geet datang menemui Maan dan berkata, "pak.." Maan berkata, "tulis ini. Fax yang kau baca, aku harus menjawabnya.." Geet menatap kaget. Maan menatap geet dan berkata, "ayo tulis bahwa aku menerima permintaan mereka.." geet tersenyum dan menatap Maan. maan terseyum juga. Maan berdiri dari kursinya dan melangkah mendekati geet. Kata Maan, "juga tulis kalau aku sangat menyukai surat permohonan maaf itu.." Geet tertunduk malu. Maan menambahkan, "meski ku pikir kata-katanya bisa lebih baik lagi. tapi tak apa.." Geet manatap maan sesaat dan membuang muka. Maan mendekati Geet dari belakang. Geet hendak bernajak pergi. Maan meraih dupatta Geet dan menariknya mendekat.


Maan berkata, "sejak kemarin hingg hari ini, banyak hal telah terjadi tapi kita bahkan tak bisa menghabiskan waktu bersama , Geet.." Maan lalu membalikan badan Geet dan mendekat. Geet berkata, "apa yang kau lakukan? seseorang alkan datang.." Maan meletakan jarinya dibibir geet dan berkata, "hari ini, kita tidak akanbicara tentang orang lain. Hari ini kita hany akan bicara tentang kita saja. kita telah bersama sejak lama dan selama itu, kita selalu bertengkar dan salah paham. berkali-kali kita janji tidak akan bicara satu sama lain, tapi setiap kali pula, kita mengingkari janji itu dan kembali bersama-sama.." Geet mengangkat tanganya hendak menyentuh wajah Maan, tapi maan menggenggam tangan itu dan menciumnya..

Naintar dan ratu Pindi Seety berada di kantornya. Naintara terlihat gembira dan berkata, "entah bagaimana mengucapkan teirma kasih padamu. kau dengan mudah berhasil membuat Maan melepaskan Geet bersamamu. Terima kasih Sweety.." Sweety berkata, "nah, coba lihat, sekarang kau bicara sepeti orang bodoh, naintara. Aku ini temanmu..temanmu! Musuhmu adalah musuhku juga. Dia coba menghambat hidupmu kan? sekarang aku tak akan membiarkan dia. tapi aku tidak tahu bagaimana dia bisa bekerja dnegan begitu banyak keberanian dan antusiasme??"


Naintara menjawab, "kebernaian dan antusiasnya itu karena maan. Selama Maan bersamanya, sangat sulit untuk menghancurkan semangatnya.." Sweety menyela, "kata langsung padaku, apa yang sehausnya terjadi menurutmu?" naintara mengatakan rencananya, "Geet harus dia bawa keluar..kesuatu tempat di aman Maan tidak bisa mencapainya. kemduain dia harus ai lecehkan sehingga dia tak punya jalan lain bahkan untuk melarikan diri..." Sweety mengangguk paha, "kali ini kau tak perlu hawatir. Biarkan aku berpesta. Kita akan memkulnya dnegan tongkat ketika panas.." Naintara tersneyum licik dan berkat adalam hati, "sekarang kau akan tahu gee, bagaimana aku akan menyingkirkan kau dan bayimu.." SInopsis Geet episode 192 by Meysha Lestari. 
Bagikan :
Home
loading...