Sinopsis geet episode 190 by Meysha Lestari

Sinopsis geet episode 190 by Meysha Lestari. Geet binggung melihat Maan begitu fokus melayani Ratu Pindi. Dia ingin menarik perhatian Maan dengan menyguhkan kopi yangdi bawahnay di selipkan secarik kertas berisi permiantaan maaf. Geet mempersilhakan Maanminu. Sasha menegur geet, "Geet, MK sedang sibuk.." Maantidak suka dengan perkataan Sasha dan balik menegurnya, "mengapa memangnya dengan minum kopi? apakah karena aku sibuk maka tak bileh minum kpi?" Sasha langsung terdiam. Maan mengambil cangkir kopi dan meminumnya tanpa melihat kertas bertuliskan kata maaf di atas tataannya. geet yang menunggu penuh harap kecewa dan bergegas pergi. Saat geet melangkah pergi, maan ternampak tulisan itu dan menatap Geet dengan tatapan penuh sesal.

Geet tidak puas karena usahanya tidak berhasil. Dia mencari rencana lain. kali ini dia melihat Maan masuk ke ruangannya setelah sahsa memberitahu Maan kalau dewan direktur ingin mengadakan pertemuan dengannya. maan segera masuk dan mulai pertemuan dengan dewan direktur. Greet datang untuk minta maaf dan tidak tahu kalau Maan sedang dalam pertemuan. Maan berkata kalau dia akan bicara dengan Geet nanti. tapi Geet tak mau karena dia telah menunggu sejak tadi. Geet memberitahu Maan kalaud ai datang untuk minta maaf. Saat Maanmenatap kearah monito rkomputer, geet baru sadar kalau Maan sedan dalam konferensi. maan segear minta maaf pada dewan direktu dan berkata akan menemui mereka nanti. lalu Maan mematikan monitor. geet minta maaf dan berkata akan bicara nanti saja. Maan meraih dupatta Geet dan menahannya.


Geet kembali minta maaf. tapi Maan malan balik minta maaf karena apa yang telah di lakukan Dev pada Geet. Dia membenci hubungan itu karena itu dia menjauhi Geet, "kalau akutidak menjauhi mu maka aku membuatmu selalu teringat penderitaan yang kau alami, "bisakah kau memaafkan aku dan melupakan masa lalumu?" Geet kaget dengan pertanyaan maan. Dia menagis. Maan bernajak pergi kekantornya. Geet juga pergi sambil mengingat-ingat kata-kata Maan. Maan juga terngiang kata-katanya sendiri. keduanya menitikkan airmata.

Maan bersam adnegan sasha di ruang presentasi bersama ratu Pindi. Sasha sedang menunjukan design untuk hotel dan restoran ratu Pindi. ratu Pndi mendengarkan dengan penuh semangat. geet datang menggangu. kali ini sambil membawa map. Maan melihatnya dan tertegun. maan terlihat termenung ketika Sasha bertanya kapan kontruksi di mulai? Maan tidak menjawab. Sahsa kembali bertanya. Maan kaget dan menjawab cepat, "tidak.." Semua orang heran melihatnya. Maan berkat akalau dirinya ingin sendirian dan berpikir. maan hendak berdiri ketika Geet berkat akalau dia tahu apa yang merisaukan maan.


geet bicara tentang permintaan dari sebuah perusahaan yang telah salah paham pada maan. maan mengerti apa yang di maksud geet. Geet pura-pura membacakan faks yang berisi permintaan maaf dari perusahana itu. ratu pindi terharu mendengarnya dan memeluk Geet. Maan berdiri dan berkata kalau dia menerima permiantaan maaf itu. Geet tersenyum sambil berlinang airmata. Semua terlihat gembira dan haru, kecuali sasha dan tasha. maan dan geet saling tatap.. Sinopsis Geet episode 191 by meysha Lestari.
Bagikan :
Home
loading...