Sinopsis Geet episode 189 by Meysha lestari.

Sinopsis Geet episode 189 by Meysha lestari. Maan menelpon nenek dan bertanya mengapa nenek tidak memberitahu dirinya kalau Dev dan naintara telah keluara dari penjara, "nenek kan tahu aku tidak suka di bohongi..." nenek ingin memberi penjelasan. Tapi MK berkata kalau mereka akan bicara nanti. lalu dia memutus pembicaraan dan bergega speri dengan gusar.

Sasha mendapat telpon kalau Pindi Queen akan datang ke kantor mereka. Sasha berniat memberi tahu Maan tapi maan berkata kalau dia sibuk. Maan masuk keruangannya sambil berpikir kalau dia telah menjanjikan banyak hal pada Geet tapi tak bisa memenuhinya, "tapi kali ini, aku akan melakukan apapun untuk menjauhkan Geetdari kantor, dari Dev dan naintara dan juga dariku. Itu yang terbaik untu Geet." sampai di dalam, Maan melihat cangkir berisi kopi panas dan berkata, "geet.." maan teringat bagaimana Geet menyajikan kopi untuknya.


Maan membalikan badan dan keluar dari ruagannya. Diamelihat Geet di kantor dengan gaun warna putih. Maan terseyum melihatnya. Maan mengedipkan mata dan Geet lenyap. Maan melangkah mencari Geet. Dia terbayang ketika geet sedang menata bunga dalam vas. Maan tersadar saat geet berpapasan dengan pekerja lain dan file di tanganya berserakan jatuh. Maan dan Geet saling tatap. lalu Geet hoilang. maan terus mencari geet. dan bertemu dengannya di ruang air terjun. Maan menanyai geet, "geet apaka itu benar kau?" geet menghambur dan memeluk maan. keduanay berpelukan lama. lalu maan tersadar dan menarik diri.


Maan bertanya mengapa Geet ada dikantor? Geet balik bertanya, "kalau kau tak bisa menjauhkan aku dari hatimu, mengapa kau menjauhkan aku dari matamu?" Maan meminat Geet agar tidak mengganti topik, "katakan padaku mengapa kau datang kemari?" geet menjawabkalau dirinya ingin mencari tahu kebenaran apa yang di sembunykan maan. maan menjawab kalau kebenaran itu sangat menyakitkan, karena dirinya telah membebaskan naintar adan Dev dari penjara dan tidak ingin Geet tahu. Geet menegur maan karena berohong, "kautidak pandai berohong.." Maan kaget dan pura-puar tidak oaham dengan apa yang di maksud Geet. Geet meminta Maan agar tidak pura-pura, "aku tahu kau lebih perduli padaku daripada dirimu sendiri. AKu tahu kautidak membebaskan Dev atau pun naintara dari penjara. kau  tak mungkin melakukan hal yangs alah. jika ada yang salah, maka itu adalah aku. yang meragukanmu..maafkan aku!" Maan melarang Geet menyalahkan diri sendiri, "...kau salah paham padaku, bukan salahmu. Setelah apa yang terjadi dan semua pengkhianatan itu, semua orang bisa berbuat salah dan aku tidak coba menjernihkan kesalahanpahaman itu.." Geet bertanya, "jadi apakah kau kau memaafkan aku?" Sebelum Maan menjawab, tasha dan Romeo datang memberitahu kalau ratu Pindi datang dan meminta maanmenemuinya karena dai klien yang penting. Maan segera pergi tanap memperdulikan Geet lagi. Geet merasa tersisi.... Sinopsis Geet episode 190 by Meysha Lestari. 
Bagikan :
Home
loading...