Sinopsis Geet episode 188 bag 2 by meysha lestari

Sebelum Geet pergi, Maan bertanya mengapa geet tidak memberitahu apa kata dokter? geet memberitahu maan kalau dokter menyuruhnya untu istirahat, tidak keluar rumah dan berhenti bekerja, "kau  ingin mendengar ini? kalau kau ingin aku pergi dari sini, mengapa kau tidak mengatakannya sendiri apdaku denganjelas?" Dalam hati Maan minta maaf karena melakukan itu. lalu Maan menyuruh Geet pulangd an istirahat. Geet bergegas peri dengankesal, tapi gelangnya tersangkut di rompi Maan. Maan membangtu melepaskannya. Geet menarik tanganya dnegan kasar dan bergegas pergi.

Nainatara sangat senang melihat wajah cemas geet, dai merasa heran mengapa Maan tidak memberitahu geet kalau dirinya sudah keluar. Sahsa datang memberitahu Naintara kalau Dewan direktur menolak mendukungnya, "mereka semua bersikap loyal pada maan.." Naintara meminta sasha melakukan pekerjaanya, karena mereka satu tim dan sama-sama membenci Geet.


Pinky mendekati geet dan menyuruhnya menjauhi naintara. Romeo Cs menghampiri geet dan memohon agar dia tidak pergi dari kantor itu karena dia mereka semua bisa kerja di kantor KC. tasha muncul dan mengejek Geet denganberkata bahwa meski MK melakukan segalanay untuk Geet, tapi naintara tetap bisa mengusirnya dari kantor. Geet bertanya, "apa yang di lakukan tuan maan?" tasha terlihat binggung. geet bertekad untuk cari tahu apa yangs duah di lakukan maan untuknya.

Meera memberitahu Dev kalau pengacaranya bisa mengirim Naintara kembali ke penjara. lalu hp Dev berdering, telpon dari naintara. Dev menanyakan keberradaan naintara dan mengapa dia tidak menemuinya begitu keluar dari penjara? naintara mengajak Dev bertemu di kantor KC, "aku akan menunggumu.." Dev menjadi gusar.

Maan menantani Naintara di ruangannya. Naintara menawari maan minum. Maan bertanya tentang Dev pad naintara. naintara menolak memberitahu, "sebagai saudara seharusnya kau lebih tahu dari aku kak Maan. Apakah dia tidak menelpon ataumemberitahumu kalau suadh keluar dari penjara?"

Geet berjalan di depan kantor Naintara dan melihat maan. Dia berhenti dan mendengar anacaman Maan pada naintara. Maan memperingatkan naintara dan Dev agar tidak mencoba mendekati geet, "kalau sampai itu terjadi, aku akan melupakan semua hubungan, bahwa Dev adalah adikku dan kau adalah istrinya. Aku akanmelakukan sesuatu yang akan membuat orang takut melihatnya. Sudah cukup kalian menyusahkan Geet, jangan lagi!" Geet tertegun mendengar perkataan maan. Dalam hati Geet berkata, "jadi ini alasannya mengapa dai melaarang aku datang ke kantor...." SInopsis Geet episode 189 by Meysha Lestari. 
Bagikan :
Home
loading...