Sinopsis Geet episode 186 (Antv 27 Feb 2017) "Geet dkk Kembali Bekerja" by Meysha lestari.

Sinopsis Geet episode 186 (Antv 27 Feb 2017) "Geet dkk Kembali Bekerja" by Meysha lestari. Pandey ji, manisha dan Romeo terlihat memasuki kantor bersama para pekerja yang lain. Manisha dan pandey menatap sekeliling dengan kagum, "wow.. ini tempat kerja atau tempat suting film?" Romeo menatap sekeliling dan melihat Sasha, Tasha dan Pinky. Rpmeo berkata, :ini pasti tempat suting film, coba lihat, begaimana para gadis impian ikut antri.." Tashma melihat Romeo Cs dan memberitahu sasa, "bu, coba lihat .." Sasha menoleh ke kerumunan para pekerja. tasha menunjuk, "Sasha.. maksudku, bu, mereka adalah pekerja yang bekerja di perusaha yang baru di beli itu. Ya tuhan, apa yang mereka lakukan di sini?"


Sahsa melangkah menghampiri Romeo CS danmenyapanya, "hallo.." manisha menjadi panik. Pandey menutup matanya meloihat Sasha memakai rok pendek dan Romeo memperkenalkan dirinya sendiri. Sasha bertanya dengan tatapan penuh selidik, "apa yang kalian lakukan disini? MCo lokasinya 3 blok dari sini. Berbaliklah dan pergi!" Romeo menjawab, "karena itulah kami datang 3 blok dari sana...!!" Sasha dnegan ketus berkata, "tidak ada lowongan untuk penjaga do kantor kami. Jadi pergilah!"

Romeo Cs berbalik dan hendak pergi ketika Geet datang dan menegur, "tidak Sasha!" Semua orang menatap geet. Geet berhadapan muka dengan Sasha sambil berkata, "kau tidak bisa mengusir mereka..bahkan jika kau mengingikannya!" Sasha menatap geet dengan terbelalak, "Geet? Ya tuhan, bahkan setelah apa yang terjadi, Aku tidak berpikir kalau kau akan kembali ke kantor ini lagi. Tapi ternyata aku salah. kau kembali, layaknya orang yang tidak tahu malu! Setelah apa yang terjadi ...! Dan bersama denganmu kau bawa kerumunan itu.."


Geet menyahut, "aku tidak membawa mereka! Boss yang melakukannya!" Sasha menyela, "oh..aku lupa. pak Maan suka sekali melakukan pelayanan sosial. Pertama menerima dirimu bekerja di sini, seorang gadis miskin yang tidak berdaya. Dan sekarang 3 spesimen itu.." Geet membalas, " kau benar. pak Maan memang punya kebiasaan untuk melakukan pelayanan sosial. Untuk itu dia menunjuk anak akuntan keluarga untuk bekerja di sini, benarkan sasha?" Sasha kaget, "bagaimana kau tahu? Tapi biarlah, bagaimanapun, aku bukan penipu seperti dirimu.." 
Bagikan :
Home
loading...