Sinopsis Geet 192 bag 3 (ANtv 28 Feb 2017) "Geet Menolak bilang CINTA"

Sinopsis Geet 192 (ANtv 28 Feb 2017) by Meysha lestari. Geet merebut dupatta dari Maan, tapi maan memegang tangannya sambil berkata, "apa yang di lihat orang tidak membuat perbedaan untukku. Jika kau ingin dupattamu, maka kau harus mengatakannya." Geet tertunduk malu dan tersenyum, "baiklah.."

Geet mendakati maan, menyentuh wajahnya, lalu pundaknya, "aku ingin mengatakan sesautu padamu.." Maan menunggu dengan bersemnagat. geet merebut dupatta di tangan maan dan berkata, "aku mengambil dupattaku darimu.." lalu sambil tersenyum dia melangkah pergi. Maan berteriak, "kau harus mengatakan kata-kaata itu dulu.." geet berkata, "selamat tinggal, pak.." lalu pergi. Maan dengankesal memanggil, "Geet!" lalu tersenyum sendiri dan berguman, "kenakalanmu ini membawamu semakin dekat padaku. Biar kulihat sampai kapan kau akan menyembunyikan perasaanmu dengan kenakalan-kenakalan ini. Berapa lama kau menahan diri untuk tidak mengatakan itu.."

Dev sedang menegur seseorang di telpon, "apa itu artinya anda tidak bisa melakukan apapun? Saham-saham itu milikku. Naintara hanya punya surat kuasa. kau pengacaraku, bukan dia!" Dev melemparkan telpon dengan kesal dan mengenai tangan meera. Dev kaget dan segera menghampoirinya, "maafkan aku aku tak tahu kau ada di sini.." Dev dan Meera saling bertatapan. Meera menarik tanganya dna berkata, "akubaik-baik saja Dev. Kau tak pelru minta maaf. Dan lagi kau melakukannya tanpa sengaja." Meera bertanya mengapa Dev terlihat kesal. Dev memberitahu meera tentang apa yang di katakan pengacarannya abhwa Saham yang di curi naintara tidak bisa di pindahkan lagi, "sungguh orang yang tidak berguna! Kau tahu Meera, aku sendiri yang meyebabkan masalah ini. Karena aku, naintara menjadi ancaman buat diriku dan keluargaku. AKu tak tahu kalau orang terdekatku yang harus membayar dosa-dosa ku."

Meera menenangkan Dev dnegan meletakkan tanganya di pundak Dev. Dev berkata, "Meera, bahkan kau harus menanggung banyak masalah karen aku. Geet teman baikmu, karena diriku kau harus berbohong padanya. Aku tahu kau benci berbohong. tapi karena aku kau melakukan itu. Meera aku tak bisa melihat orang lain dalam masalah karena diriku.." Dev bangkit untuk pergi. Meera menahannya, "Demi tuhan, Dev, jangan mengambil keputusan tergesa-gesa..." Dev melangkah ke pintu dan membukanya. Di amelihat nenek.


Nenek memberitahu Dev kalau sejak keluar dari penjara maan tak mau melihat wajahnya. Dev menyela, "tapi bebek..." nenek memotong, "aku tahu Dev kau ingin bicara pada naintara, Tapi bicara tak kan menyelesaikan masalah. Dengar nak, kalau kau ingin membantu Maan dan Geet, maka masukkan Naintara dalam penjara. Setelah kau temukan bukti yang memberatkannya. Mungkin setelah itu, Maan akan mau bicara denganmu!" SInopsis Geet episode 193 by Meysha Lestari.   
Bagikan :
Home
loading...