Sinopsis Geet 192 bag 2 (ANtv 28 Feb 2017) "Kenakalan Geet!"

Sinopsis Geet 192 (ANtv 28 Feb 2017) by Meysha lestari.  Sweety memberitahu geet kaalau dia membutuhkan bantuan Geet untuk mengatur pestanya. Maan yang melangkah di depan mereka menghentikan langkahnya sesaat mendengar itu, lalu melangkah lagi. Sasha memberitahu maan kalau ada pertemuan darurat dengan klien Gurgaon. geet menatap Maan. Sweety berkata, "aku tahu Maan adalah bossmu tapi aku akan mengatur semuanya." Geet setuju dan berkata, "aku harus ada di sana sebentar.." lalu Geet meninggalkan Sweety. Sweety terlihat lega dan wajahnay terlihat licik lagi.

DI sisi lain, maan memberitahu Sasha agar menjadwalkan pertemuan, "beritahu klien kita bahwa dia harus datang segera.." Sasha mengangguk dan menyerahkan file proyek Gurgaon pada Maan. Maan masuk ke ruangannya. Sweety, Sasha dan Naintara saling pandang dengan serigai kemenangan

Geet berdiri di luar ruangan Maan dan berpikir untuk memberitahu nya kalau dia akan pergi dengan ratu Pindi dan sepanjang hari mereka tidak akan bisa bertemu. Maan juga berpikir untuk memberitahu Geet tentang pertemuannya dengan klien. Geetberpikir, "kalau aku pergi tanpa memberitahu dia, dia akan mencari aku. Dan seisi kantor akan menanggung kemarahannya." geet hendak masuk ke ruangan maan ketika Maan keluar. Keduanya bertatapan.


Maan dan Geet tidak tahu siapa yang akan bicara lebih dulu. Keduanya bicara bersamaan, "aku ingi bilang..." Maan bertanya-tanya apakah Geet datang untuk mengatakan apa yang mereka bicarakan di lift? Memikirkan itu, Maan tersenyum senang, "akhirnya dia setuju untuk mengungkapkan isi hatinya." Geet memikirkna hal yang sama dan ikut tersenyum snenag, "baiklah, seharusnya memang begitu... cowok yang mengatakn itu culuan.."

Tapi karena dua-duanya sama-sama diam, mereka jadi bertanya-tanya. Maan berpikir kalau Geet yang harus mengatakannya lebih dulu. Dan geet berpikir sebaliknya. Lalu dengan kecewa keduanya sama-sam aberbalik dan pergi. tapi setelah beberpa langkah mereka berbalik dan berkata bersamasama. geet berkat akalau dia harus pergi keluar. Sementara Maan berkata kalau dia ada pertemuan. Keduanya sama-sama berpikir kalau itulah yangs ebenarnya ingin merek akatakan. Keduanya terlihat kecewa. Keduanya berbalik dan hendak pergi ketika duppata geet terjatuh. Geet menoleh dan melihat maan sedang menatapnya. keduanya berpandangan. Geettertunduk malu. keduanya melihat kalau dupatta geet tersangkut di pintu. Keduany sama-sama berusaha mengambilnya. maan mendapatkan dupatta it lebih dulu. Geet mengulurkan tanganya meminta dupattanya kembali. Maan bertanya, "kau mengiginkan dupatta ini?" geet tersneyum dan mengangguk.


Geet mendekat untuk mengambil Dupatta dari tangan maan. tapi Maan membawanya pergi. Geet memohon, "tolonglah... jangan menggodaku begini.. nanti ada yang lihat!" Maan menjawab, "siapa yang menggoda? akuhanya bertanya, kau mau dupattamu atau tidak? kalu mau, ambillah!" Geet coba mengambilnya tapi Maan menyembunyikan dupatta itu di belakang pungungnya sambil berkata, "..ada satu syarat kecil untuk mendapatkan kembali dupatta ini, kau harus mengatakan 3 kta itu.." Geet terbelalak lalu tersenyum malu. Geet protes karena Maan mengatakan hal yang sama lagi. kalau ada yang melihatku tanpa dupatta, apa yang mereka pikirkan?" 
Bagikan :
Home
loading...