Sinopsis Geet 192 (ANtv 28 Feb 2017) "Maan memaksa Geet katakan CINTA" by Meysha lestari.

Sinopsis Geet 192 (ANtv 28 Feb 2017) by Meysha lestari. Geet melangkah kedalam Lift sambil berdoa, "tuhan, aku ingin mengatakan sesuatu bahwa aku merasa sangat aneh saat bersama tuan Maan kemarin.." Geet teringat apa yang terjadi bersama Maan kemarin. Geet melanjutkan, "..aku merasa malu karena telah begitu dekat dengannya .." Geet menutup matanya. Lift berhenti, Maan masuk. Maan menatap Geet. Geet membuka maatanya dan hendak keluardari Lift saat dia melihat Maan. Keduanya saling bertatapan. lalu pintu Lift terutup. Maan bertanya, "geet, sampai mana pembicaraan kita kemarin?" Geet gugup dan menjawab, "kemain...kita bicara... bukankah sudah selesai?" Maan menyangkal, "di mana yang selesai, hal utamanya masih tertunda.."

Maan lalu memencet timboh berhenti di Lift dan mendekati Geet sambil berkata, "Geet, kemarin kita telah jelaskan semua kesalahan pahaman kita dan menghilangkan jarak yang ada. tapi hubungan kita masih tak beranjak dari sana. Apakah kau tidak berpikir, kalau hubungan kita ini harusnya maju, jika tidak lebih setidaknya ada kemajuan sedikit. Harus ada nama untuk hubungan ini. yang kecil, Setdiaknya aku haus tahu bahwa...ketika aku berada di dekatmu, jantungmu berdekat kera atau tidak? Ketika aku jauh dari pandanganmu, matamu mencariku atau tidak. Jika semua jawabanny adalah iya.. maka katakan kata-kata itu. Kata-kata yang akan membuat hubungan kita melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. 3 kata yang yang setiap pecinta ingin dengar dari orang yang di cintainya. katakan Geet!"


Geet menggelengkan kepala dengan niat menolak, tapi bibirnya menyunggingkan seulas senyuman. lalu diai coba untuk menghindar, tapi Maan menghadangnya. Geet coba membungkuk untuk melepaskan diri. Maan berkata, "apa itu artinya kau tak mau mengatakannya?" Geet mengangguk. Maan mengendikan bahu dan berkata, "baiklah, kita akan terjebak di lift ini sampai kau mengatakan sesuatu.."

Maan memaksa Geet untuk mengatakannya, "...katakan sekarang!" Geet kesal dan menyahut, "mengapa haus aku? kau katakan dulu! katakan padaku kapan kau mengajakku kencan? tak pernah kan? Dan sebagai cowok, sehausnya kau yang mengatakan ini lebih dulu. kau yanghaus mengatakannya lebih dulu!!" Maan bertanya, "benarkah? Baiklah, aku Maan SIngh Khurana dan aku akan melakukan apa yang hati ku inginkan! Aku menyuruhmu mengatakannya lebih dulu, maka kau akan mengatakannya." Geet menjawab, "..jangan tunjukan sikap seperi ini padaku. kau yang harus mengatakannya lebih dulu!" Maan berkata, "aku boss mu Geet. Kau menolak perintahku?"


Geet menjawab, "siasat baru ya? Sekarang ini, kau bukan bossku dan akubukan sekretarismu. Jadi, kau hau smengatakannya duluan." Maan dan Geet terlibat perdebatan panjang siapa. lalu pintu lift terbuka dan Sweety masuk sambil bicara di teplon, "aku mencintiamu sayangmu...kekasihku.. I luv u!" Maan menganggukna kepalanya pad geet menunjuk kearah Sweety, "lihat!" Sweety melihat maan, dia memeluk Maan, lalu memeluk Geet. Geet bertanya pada Sweety, "apakah kau bicara dengan suamimu?" Sweety menjawab, "lihat siapa yang bertanya? Aku bicara dengan Tommy, anjingku!" Geet tak kuasa menahan tawa dan berusaha menutupi mulutnya, Maan terhenyak.
Bagikan :
Home
loading...