Geet ep 187 bag 4 "Geet bertemu Naintara" by Meysha lestari

Geet ep 187 bag 4 "Geet bertemu  Naintara" by Meysha lestari.  Maan memberitahu naintara kalau dia telahpun tahu beul dirinya tak suka membuang0mbuang waktu. naintar menjawab, "mungkin kau tidak tahu kalau aku suka membuat keputusan besar terburu-buru. Dan aku sudahpun berpikir kalau aku tidak akan pergi karena Dev, adikmu adalah suamiku dan pemegang saham di perusahaan ini. Dan tidak ada seorangpun yang bisa menghentikan aku dari bekerja di perusahan ini dan dia telah memberiku surat kuasa."

Maan berkata, "aku pemilik saham mayoritas di perusahaan ini jadi aku adalah boss nya dan akan menjadi keputusanku siapa yang akan bekerja di perusahaan ini." naintara menantang, "bukan kau! tapi dewan direktur yang memutuskan.." Maan berkata, "Dan dewan direktur akan mendengarkan pada siapa yang menguntungkan mereka.." naintara menyela, "benarkah? mari kita adakan pertemuan dengan dewan direktur dan lihat apa yang di katakan mereka., tapi hingga saat itu, aku akan terus bekerja dan jika kau ada kerja denganku, datang ke ruanganku tanpa khawatir. Kau tahu kan ruanganku di mana? Itu di sana. Di tempat di mana Dev biasa duduk!" lalu Naintara melangkah pergi.


Geet menelpon Maan, tapi Maan tidak mengangkatnya. Maanberpikir, "haruskan aku bicara pada Geet? nanti dia tahu dari suaraku kalau aku sedang tegang. Dia akan datang kesini." Geet berpikir, "sesuatu telah terjadi di sana. kalau tidak pak Maan pasti mengangkat telponku secepat mungkin. Terutama kalau dia tahi aku di rumah sakit."

Naintara juga berpikir, "biarkan Maan melakukan apapun aku tidak akan membiarkan geet. Tunggu dan lihat saja bagaimana aku akan menyerang. Geet dan KC, keduanya akan berada dalam kendaliku."

Di ruanganya, Maan juga berpikir, "biarkan naintara membawa segala macam dokumen, aku tidak akan membiarkan naintara menang!" Maan mengeluarkan tavees dan mengingat kembali janjinya apda Geet bahwa dia tidak akan membiarkan kesulitan apapun mendekati geet. Dan akan selalu berada di sisinya siang dan malam.

Maan mendatangi ruangan naintara. Naintara menyambutnya sambil berkata, "baru tadi aku berkat akalau kau ada perlu kau boleh datang ke ruanganku. Dan sekarang kau sudah ada di sini!" Maan menyahut, "dewan direktur akan mengadakan pertemuaan jika perlu, tapi sekarang aku adalah pemilik perusahaan ini dan tak seorangpun bisa ada di sini tanpa izinku. Jadi denganku ada di sini, maka kau tak punya tempat! Ayo keluar, peri dari sini!" Maan menarik tangan Naintara dan menyeretnya keluar dari ruangan itu dan membuangnya di lorong.


Maan mendorong naintara ke pintukeluar KC dan berkata, "naintara, kau tak pounya tempat baik di rumah keluarga Khurana ataupun di KC. Tempatmu adalah di luar. Jangan kau berani masuk ke kantorku lagi! Pergi sana!" Nt melihat kedatangan Geet. Maan tidak melihat dan langsung pergi saat Geet masuk. Geet memaskui Kc dan naintara menyapanya, "Geet, apa kabar mu? terkejut melihat ku di sini?" Geet kaget.. SInopsis Geet episode 188 by meysha Lestari.
Bagikan :
Home
loading...