Geet ep 187 bag 3 "Maan Mengusir Naintaara" by Mesyha lestari

Geet ep 187 bag 3 "Maan mengusir naintara." by Meysha lestari.  Naintara di ruangannya. Dia duduk di kursi dengan wajah penuh kemenangan. Sasha dan tasha menemui Naintara dan berkata, "maan ingin agar aku mengusirmu keluar. Jika dia melihat aku bersamamu, maka dia akan membuangkau keluar. Karier ku..pekerjaanku semua akan lenyap. Ap ayang akan terjadi??" naintara menenangkan, "tenang, jika Maan memiliki perusahaan maka aku adalah pemilik saham perusahaan juga. Kalau kau masih takut, teruslah menjadi pengikut maan yang setia, tapi di belakangnya setialah padaku. Oh ya, ingat satu hal, sasha, Geet bukan hanya musuhku, tapi juga musuhmu!"

Hp Maan berdering. Geet menelpond ari rumah sakit. Geet memberitahu maan kalau check upnya telah selesai dan kondisinya normal dan baik-baik saja, "aku akan kembali ke kantor dalam 1 jam." Maan melihat naintara melangkah di luar  dan tertegun. Geet bertanya, "hallo, pak? Maanmenajwab, "Geet, jangan kembali ke kantor.." Geet menjawab, "pak, aku baik-baik saja.." Maan berkeras, "kau tidak sehat, kau merasa pusing kan? Pulanglah dan istirahat." Geet protes. Maan menegurnya, "jangan mendebatku. Pulang dan istirahat..!" lalu Maan memutus telpon. Geet heran, "terputus? Apa yang tiba-tiba terjadi pada pak maan?"


Naintara menyerbu kedalam kantor Maan di ikuti oleh sasha dan tasha yang pura-pura berusaha menghentikannya. Naintara berkata, "aku tidak datang kesini untuk pergi.

jadi, akan lebih baik kalau kau duduk dan bicara padaku!" Maan memelototi Tasha dan Sasha. Keduanya bergegas pergi. Naintara duduk di hadapan Maan. Maan menegurnya, "aku tidak menyuruhmu duduk. Dan tak seorangpun boleh duduk tanpa izin dariku.." Naintara berkata, "hari-hari itu telahberlalu. Seorang itu bagus sampai dia memiliki kelemahan. Dan sekarang kau punya kelemahan. Dan itu adalah geet."

Maan berdiri bangkit dan membentak, "jangan berani menyebut nama Geet di hadapanku! Sekarang dengarkan setiap kata yang akan kukatan, karena setelah ini, aku tidak akan bicara lagi. Dan apapu yang akan aku lakukan, kau tidak akan menyukainya sama sekali. kau boleh melakukan apapun yang kau bisa, mencintakan begitu banyak masalah dalam hidup Geet sebisa mungkin. Tapis ekarang geet tidak sendiri. Karena aku, ada bersamanya. Dan untuk mencapai dirinya kauharus melewatiku dulu. Dan itu adalah sesuatu yang tidak bisa kau lakuan. Dan itu janjiku!"


Meera sedang coba melacak keberadaan Naintara, tapi tak berhasil. Dev frustasi karena tidak bisa menemukan naintara. Dev berkata, "aku harap aku belum terlambat saat kita menemukan naintara. tapi mengapa aku merasa kalau ini sudah terlambat? begitu aku menemukan dia, apapun motovnya, aku tidak akan membiarkan dia berhasil!"
Bagikan :
Home
loading...