Mengenal Keluarga Thapki Chaturvedi.

Mengenal Keluarga Thapki Chaturvedi. Kemarin untuk pertama kalinya nonton Thapki setelah di kasih tahu mbak Sally Diandra kalau Thapki bagus. Dia meminta aku bikin sinopsisnya. Dah beberapa bulan ini rasanya males bener nyinop. Jenuh.. rasanya. Tapi kemarin pas nonton Thapki episode 27 di antv, sepertoi di siram air bunga 7 rupa. Segala males sirna.. dan tiba-tiba tangan begitu lancar memencet tut-tut laptop dan dalam satu malam..hadirlah 3 sinopsis Thapki. #happy

Thapki Pyaar Ki, adalah drama India yang sangat menggugah perasaan. Kadang bisa bikin kita nangis dan menjerit kesal. Kisah ini sebenarnya sangat unik dan menginspirasi. Bukan hanya alur ceritanya, tapi juga perwatakan tokoh-tokohnya. Ada pesan moral dalam drama ini yang bisa kita ambil, yaitu bahwa tidak ada orang yang sempurna (No Body Perfect). Tapi beberapa orang coba memanfaatkan ketidak sempurnaannya itu sebagai anugerah dan membuat orang lain termotivasi. Orang baik dalam serial tidak sepenuhnya baik, yang jahat juga tidak 100 jahat. Semuanya karakter di gambarkan dengan sangat manusiawi.

Seperti tokoh utama serial ini Vaani Chaturvedi alisa Thapki. Dia cantik, cekatan, baik hati tapi gagap. Kekuranganya yang seujung kuku itu membuat dia terlibat banyak masalah seperti batalnya pernikahan dengan Devakar. Atau membuat Vasundara memutuskan untuk merusak hubungannya dengan Druv anak kesayangannya karena tidak ingin mempunyai menantu yang gagap. Lalu siapakah Devakar, Druv, Vasundra dan Thapki sendiri? Seperi apa dan bagaimana karakternya? Dalam kesempatan ini saya coba mengulas sedikit tentang mereka. Di mulai dengan memperkenalkan keluarga Chaturvedi. Percayalah, meski nama kelurganya sama, Chaturvedi yang ini tak ada hubungan dengan Hakim Niranjan Chaturvedi dalam serial Gangaa.. #bercanda!


1. Thapki Chaturvedi
Puteri tertua keluarga Chaturvedi, adik Varun. Dia adalah gadis yang cantik dan baik tapi gagap. Karena kegagapannya itu dia pernah di tolak oleh Devakar di altar pernikahan. Lalu dia bertemu dengan Druv dan jatuh cinta. Orang tua Druv setuju Druv menikah dengan Thapki, tapi saat mengetahui kalau Thapki Gagap, vasundra tidak bisa menerimanya. Dia meminta Bihaan pura-pura menikah dengan Thapki untuk membuat Druv kecewa. Nikah pura-pura itu yang kemudian membuat keduanya jatuh cinta. Setelah begitu banyak masalah, Thapki akhirnya menjadi menanti kesayangan keluarag Pandey.
2. Krishnakant Chaturvedi
Kepala keluarga Chaturvedi. menikah dengan Poonam dan ayah dari Thapki, Varun, Aditi dan Shubh. Orangnya sangat sederhana, jujur dan penuh kasih. Ikatan perasannya dengan Thapki sangat kuat dan akan memalukan apapun untuk menjaga anak-anaknya agar terjauh dari masalah.
3. Poonam Chaturvedi
Seorang ibu yang welas asih, penuh perhatian dan mendedikasikan hidupnya untuk kebahagiaan anak-anaknya. Dia baik, jujur, dan penyabar. Dia mau melakukan aoapun asal anaknya bahagia. Dia adalah penasehat Thapki dan selalu mendukung apapun keputusan Thapki. 
4. Varun Chaturvedi
Anak tertua Krish dan Poonam. Belum menikah dan bekerja di Dubai untuk membantu menghidupi keluarganya. Dia pulang ketika Thapki akan menikah. Pria yansg angat baik, perhatian, dan berbakti pad akeluarga. Dia rela menghabiskan penghasilannya untuk mencukupi kebutuhan keluarganya dan kebahagiaan saudari-saudarinya.
5. Aditi Chaturvedi
Adik Thapki. Anak ketiga keluarga Chaturvedi. Dia baik, humoris dan keras kepala. Kalau bicara apa adanya dan selalu teguh pad apendeiriannya. Tapi karena di peras Devakar, Aditi akhirnya menikah dengannya tapi tidak menyerah begitu saja. Dia tidak membiarkan Devakar menguasai hidupnya dan terus berjuang untuk kehormatan. Thapki baginya bukan hanya sekedar kakak, tapi juga teman dan suri tauladan baginya.
6. Shubh Chaturvedi
Dia adalah anak bungsu dalam keluarga Chaturvedi danmasih sekolah. Dia sangat menyukai kriket dan menunggu bagitu lama untuk bis amemiliki alat kriket karena Krish tak punya uang. Meski masih munda, dia tahu kondisi keluarganya dan tidak pernah menuntut apa-apa. 
Bagikan :
Home
loading...