Operasi Plastik, bisa merubah wajah tetapi tidak DNA anda

Operasi Plastik, bisa merubah wajah tetapi tidak DNA anda.  Ketika membaca artikel di Lookdamngood saya terpikir untuk membaginya dengan anda semua. Memang artikel ini tidak begitu penting bagi kita yang tidak akan pernah melakukan operasi plastik. Tapi sangat penting bagi mereka yang sangat ingin tampil  cantik meski harus melakukan operasi plastik.

Pernahkan anda mendengar pernyataan, "beeing Old and Ugly is Nothing to Lose"  yang artinya.. "Menjadi tua dan Jelek tidak ada ruginya." Jika belum pernah ada baiknya anda menonton film Animasi jepang yang berjudul "Howl's Moving Castle" Percayalah..itu hanya peryataan, yang sebenarnya adalah terlahir  'jelek' banyak ruginya. Ini bukan sekedar pernyataan tapi berdasarkan pengalaman.. (LOL)

Mempunyai wajah cantik adalah anugrah. Sayangnya tidak semua orang terlahir  cantik. Kalau dulu lahir tidak cantik adalah bencana, tapi di zaman ini dimana  tidak ada yang tidak bisa di lakukan dengan semakin majunya teknologi,  lahir tidak cantik hanya merupakan sedikit ketidak beruntungan saja. Semua bisa di perbaiki dengan operasi.

Tidak ada yang mustahil dengan adanya operasi plastik. Bintang Hollywood  ternama Michael Jackson saja hampir 100% wajahnya adalah hasil operasi plastik. Dan penampilan barunya lebih terlihat menakjubkan daripada aslinya. Bayangkan seorang kulit hitam dengan wajah yang pas-pasan tapi simpati menjadi kulit putih dengan wajah seperti bintang idolanya. Ini sungguh terobosan yang luar biasa. Tapi tahukan bahwa operasi plastik hanya mengubah penampilan luar Anda, tapi tidak bisa mengubah Anda dari dalam? Majsudnya adalah mengubah sel DNA anda. karena meski sudah melakukan operasi plastik seperti apapun juga, DNA Anda akan tetap mempertahankan fitur lama tubuh anda.

Seseorang seperti Michael Jackson yang telah berubah menjadi kulit putih, jika menikah dan punya anak apakah anaknya akan berkulit putih?  Jika anda belajar biologi, anda pasti akan mendapatkan jawabannya melalui teori hereditas  seperti yang dicetuskan di oleh George Mendel bapak Genetika Modern dalam hasil penelitiannya yang kemudian terkenal dengan istilah Hukum Mendel.


Seorang wanita di Cina yang sangat cantik, dengan wajah sempurna, bibir sexy, hidung mancung dan mata yang selalu bercahaya menikah dengan seorang pria yang tampan rupawan. Beberapa tahun kemudian mereka di karuniai anak. Alih-alih memiliki hidung mancung semancung hidung bapak ibunya hidung anak-anak mereka sama sekali berbeda. Anak- anak mereka yang kini sudah berjumlah 3 orang memiliki satu persamaan yang sekilas saja melihat kita pasti bisa menduga kalau mereka bersaudara, tapi kalau kita melihat mereka berfoto dengan ayah ibunya, kita pasti akan menduga kalau mereka anak hasil adopsi atau anak tetangga. Tidak bermaksud tidak sopan, tapi itu adalah kenyataannya. (Coba lihat gambar diatas.)

Merasa aneh dengan penampilan anak-anaknya, si suami menjadi heran dan bertanya-tanya. Setelah di usut, ternyata... di ketahui bahwa kecantikan istrinya bukanlah kecantikan alami. Tapi hasil operasi plastik. Dan wajah anak-anaknya adalah replika wajah si istri ketika belum operasi plastik dulu. Merasa di rugikan karena merasa memiliki anak-anak yang berwajah tidak setampan dan secantik istri dan dirinya, si suami menuntut sang istri di pengadilan karena menyembunyikan kenyataan kalau dirinya pernah melakukan operasi plastik. Dan pengadilan memenangkan tuntutan si suami.

Inilah pelajarannya.
Sebelum melakukan sesuatu, pikirkan dan pertimbangkan untung ruginya. Apalagi jika itu menyangkut masa depan anak-cucu kita. Karena kesalahan yang kita buat secara tidak sengaja bisa menjadi bencana buat mereka semua. Salam..
Bagikan :
Home
loading...