10 hal yang ku benci dari Jodha Akbar

10 hal yang ku benci dari Jodha Akbar.  Aku menyukai serial Jodha Akbar. Jangan salah... karena begitu sukanya sampai-sampai aku dan mb' Sally Diandra berkolaborasi untuk menulis Sinopsis Jodha Akbar. Tulisan kami tidak begitu fenomenal sih, tapi cukuplah untuk menutupi rasa penasaran pecinta Jodha Akbar.  Rerun tiap hari, baca sinopsis  membuat aku semakin ketagihan dengan pasangan Mughal-Amer yang penuh kontroversi ini. 35 episode pertama tidak begitu mempesona...tapi begitu Jodha menikah dan harus pindah ke Agra, kembang api mulai bertebaran. Ada yang jatuh di kepala Jodha, Jalal... dan yang palling banyak jatuh di kepala Maham Anga dan Rukayah. Sayangnya kembang api itu punya aura yang berbeda begitu menyentuh masing-masing kepala. Dan efek yang aku rasakan juga tak sama. Kadang suka, kadang benci, kandang putus asa... tapi lebih banyak penasarannya.

Setiap nonton Jodha Akbar bawaanya geregetan melulu kalau yang muncul maham, Rukayah, Resham dan Hosyiyar...apalagi kalau sampai si Oon Adma Khan nonggol..serasa ingin melempar pakai sandal saja. Padahal kata orang semakin besar kejengkelan dan kebencian kita pada toko antagonis, itu artinya si artis berhasil membawakan peran itu.  Mungkin karena begitu suksesnya hingga kita permisa bahkan tidak ingin melihat mereka muncul di layar kaca. Maunya yang muncul hanyalah pasangan favorit kita, shahenshah Jalaluddin Muhammad dan Rajkumari Jodha. Tapi itu tidak mungkin kan.  Untuk sebuah kisah agar bisa berjalan dengan baik, di pelulkan peran-peran pembantu untuk memeriahkan suasana dan meredakan ketegangan di urat-urat leher kita.

sinopsisjodhaakbar.blogspot.com224gWalau aku begitu sangat menyukai serial Jodha Akbar, tapi setidaknya ada 10 hal yang aku tidak yang membuatku terkadang harus menutup wajah atau memindahkan chanel ke saluran tv lain, yang penting jauh-jauh dari serial Jodha Akbar. 10 hal yang kubenci dari Jodha akbar itu antara lain adalah:

  1. Ketika Jalal mempermalukan Jodha di hadapan banyak orang,
  2. Saat Jodha begitu percaya diri merasa dirinya benar tapi ternyata dia salah,
  3. Ketika jalal begitu mempercayai hasutan Maham Anga sehingga dia menutup mata dari kebenaran yang ada di sekitarnya,
  4. Ketika Jalal bermesraan dengan Rukayah,
  5. Ketika Jalal mengacuhkan Jodha dan lebih memperhatikan Benazir, Atifa, dan wanita-wanita yang lainnya
  6. Ketika Jodha harus meninggalkan Agra karena di tuduh berselingkuh dengan pria lain yang ternyata adalah kakak sepupunya.
  7. Ketika Jodha mencoba menyelamatkan Khaibar dari hukuman
  8. Ketika Jodha setuju menyerahkan salah satu bayinya pada Rukayah,
  9. Ketika Salim dihasut oleh Ruakayah sehingga dia membenci Jalal dan Jodha
  10. Ketika Jodha Akbar harus berakhir di episode 566...

Itu adalah 10 hal yang paling ku benci dari serial Jodha Akbar. Sebenarnya, hal lain yang tidak ku suka, tapi karena aku terkenal sebagai seorang yang banyak tidak sukanya, ya kalau disebutkan akan puaannjang sekali. Mungkin ada yang tidak kalian suka dari Serial Jodha Akbar? Silahkan komen di sini.. Smile

Bagikan :
Home
loading...