Humor dan Teka-teki Valentine | Valentine Riddles and Jokes

Humor dan Teka-teki Valentine. Setiap jelang valentine ~di Indonesia, khusuanya~ selalu saja muncul slogan anti valentine, yang biasanya berisi tulisan "Say No to Valentine" atau "Valentine Haram!". Tapi dari pada bersikap anarkis yang memicu racisme lebih baik kalau kita tertawa ngakak membaca humor dan teka-teki Valentine yang lucu. Setiap manusia berrhak merayakan atau tidak merayakan perayaan yang menurut valentine jokesmereka sesuai dan tidak sesuai untuk dirinya pribadi baik didasarkan pada tradisi ataupun religi. Tapi Humor atau Jokes dan teka-teki tidak kenal Tradisi dan Religi selama tidak menyimpang dari norma-norma masyarakat di mana seseroang tinggal.
Beberapa hari ini, Meysha, kurang kerjaan, sehingga mencoba mengumpulkan berbagai bentuk humor dan teka teki yang berhubungan dengan hari valentine. Meysha tidak merayakan valentin dan tidak pernah terpikir untuk merayakannya, karena ulat bulu satu ini tidak suka coklat dan bunga dan sangat pelit untuk membagi cintanya. Tapi untuk Humor dan teka-teki dia punya beberapa yang akan di sharenya pada anda semua. Are you ready? Mari kita mulai.

Valentine Riddles and Jokes

1. Valentine Jokes / Humor Valentine
  • Seorang cucu yang jelang remaja bertanya pada kakeknya.  Tanya cucu, "kakek, benarkah valentine haram?" Si kakek terlihat berpikir sejenak, lalu tanpa menoleh pada cucunya dia menjawab, "tidak cu. kan tidak mengandung babi!"
  • Dua orang teman karib yang berbeda kepercayaan sedang duduk membahas perbedaan kepercayaan dalam agama mereka.  Si A berkata, "banyak sekali ya perbedaa dalam agama kita, baik cara kita menyembah tuhan, dan cara merayakan hari besarnya." Si B yang cenderung cuek menyahut dengan santai, "tak apa berbeda, yang penting hari valentin kita bisa merayakannya bersama-sama."
  • Seorang gadis yang merupakan aktivis anti valentine ikut unjuk rasa sambil berteriak-teriak kalau valentin itu bukan budaya Indonesia. Malamnya, pacarnya ngapel sembil membawa sekotak coklat dan setangkai bunga mawar. SI gadis dengan hati menerima pemberian pacarnya itu. Dengan kening berkerut si pacar berkata, "sayang, kamu aneh dech. Katanya kamu nolak merayakan valentin, tapi kenapa kamu nggak nolak waktu ku kasih Coklat & Bunga?" Sambil memakan coklat pemberian pacarnya si gadis menjawab tanparasa bersalah, "habis coklatnya enak sih...dan bunganya cantik."
2. Valentine Riddles / Teka-teki Valentin
  • Kenapa seorang cowok memasukan pacarnya ke penjara? ~Jawab: karena si gadis mencuri hatinya
  • Kenapa seorang gadis menyimpan permen di bawah bantanya? ~Jawab: Karena dia ingin mendapatkan mimpi yang indah (Sweet Dream)
  • Bagaimana cara Magma mengucapkan cinta pada Magma yang lain? ~Jawab: I Lava You
  • Apa tujuan utama valentine day? ~Jawab: untuk mengingatkan para Jomblo kalau mereka Jomblo.
  • Apa beda valentine day dan independance day? ~Jawab: valentine day untu mereka yang punya pasangan, sedangkan Independance day untuk para Jomblo.
  • Kalau para pasangan merayakan valentine day, para Jombo merayakan apa? ~Jawab: Independance day
Bagikan :
Home
loading...