Fungsi Telinga Versi Meysha Lestari

Fungsi Telinga versi Meysha Lestari. Pernah dengar tebak-tebakan fakta, tulang apakah yang paling lunak? Jawabnya pasti tulang telinga. Telinga ini adalah bagian tubuh yang paling istimewa. Selain karena tempatnya yang disisi kepala, juga karena fungsinya yang tak terhingga pentingnya. Telinga terdiri dari dua bagian. Bagian luar (daun telinga) dam bagian dalam (gendang). Bagian luar berfungsi sebagai pelindung dan aksesoris, sementara bagian dalam berfungsi sebagai alat pendengaran itu sendiri

Secara utuh, setidaknya telinga mempunyai 6 fungsi:12964566781595764169

1. Alat pendengaran

Fungsi telinga secara resmi adalah sebagai alat pendengaran.

2. Sebagai tempat untuk meyibakan rambut.

Bayangkan kalau tidak punya telinga, mereka yang punya rambut panjang dan malas menguncirnya pasti rambutnya bersepah hingga menutupi wajah. Serem dech…kalau sampai bertemu di lift atau di tempat-2 sepi.

3. Mengontrol kenakalan.

Setiap anak kecil yang tingkahnya terlalu nakal dan tidak bisa di atur, biasanya mendapatkan jeweran di telinga untuk membuatnya bersikap dan berkelakuan baik.

4. Rangsangan kemesraan

Kalau anda menonton film Chalte-Chalte yang di bintangi oleh Sakhruk khan dan Rani Munkherje pada adengan video klip “Tauba, Tumhare ye Ishare…” pasti tahu apa maksudnya… tonton ya..jangan tidak.. rugi lho…

5. Pelengkap Penderita

Hurm….begini, biasanya kita kan sakit hati kalau mendengar kata-kata yang tidak berkenan tentang diri, digosipin, dimarah, di kritik… yang terasa sakit memang hati sih… pasti telinga ikut panas juga kan…. :)

6. Meningkatkan rasa percaya diri..

Coba bayangkan kalau anda tidak punya telinga…pasti minder kan kan.. Open-mouthed smile

7. Da…daaa Done! klu ada yg mau nambahin silahkan… ditunggu sarannya. Kalau tidak berani kirim surat, males nulis transfer aja…. tapi yang jelas semua pasti 4×4=16. Tapi nggak janji sampai bila….

Suatu hari di bulan Januari 2011

Bagikan :
Home
loading...