Kode dalam Davinci Code karya Dan Brown

Kode dalam Davinci Code karya Dan Brown. The Davinci Code – Dan Brown. Novel thriller misteri yang jenius dan cerdas. Membacanya tidak hanya cukup dengan menekuri kata per kata, kalimat per kalimat tetapi juga… perlu pengertian dan penghayatan untuk larut ke dalam kisah yang di paparkan. Membacanya, membuat saya sampai pada satu kesimpulan.davinci code

Bagaimanapun orang menyebut anda, apapun anggapan mereka pada anda, jika anda adalah golongan manusia, maka apa yang terjadi pada manusia lainnya akan terjadi juga pada anda. Karena manusia adalah gudang segala kemungkinan.

Davinci code menuliskan kisah Yesus sebagai manusia yang terikat pada norma dan peraturan dunia. Jatuh cinta, menikah dan punya anak. Jika selama ini umat kristiani menganggap Yesus sebagai anak tuhan mereka yang terlahir dalam wujud manusia, dengan segala sifat ketuhanan yang di warisinya, maka davinci code menjabarkan sisi lain dari sifat kemanusiaan Yesus dengan cara yang memukau tanpa menurunkan derajatnya sebagai insan pilihan.

Namun begitu apakah kisah ini fiksi atau berdasarkan realita? Tidak ada yang tahu. Karena sejarah menyembunyikan kebenaran di balik teori-teori konspirasi yang pernuh rahasia dan teka-teki. Jika sejarah sendiri di ceritakan tidak berdasarkan kebenaran, dari bukti kebenaran itu bisa di peroleh? Hal yang sebenarnya bisa berubah menjadi dusta jika tidak ada yang mempercayainya.

Membaca Davinci code, akan membuka benak anda bahwa dunia ini sesungguhnya penuh dengan kemungkinan. Tidak ada yang pasti sampai kita melihatnya dengan mata kepala sendiri. Karena cerita bisa berdusta dan tangan salah menulis kata-kata..

Ingin membaca novelnya secara lengkap, berikut ini url tautannya…. The Davinci Code-Dan Brown

Bagikan :
Home
loading...