Stuck on You!

Kenangan itu laksana anggur, semakin lama di simpan semakin memabuk kan. Semakin lama di kenang, semakin mengagumkan. Jalan ceritanya yang berliku dan penuh nuansa sangat menggugah rasa. Bukan hanya tawa dan canda, namun juga marah dan airmata.

Yang pernah menjadi bagian dari hidup akan selamanya bersemanyam di jiwa. Mengisi sudut hati, membungkus diri dengan cinta kasih agar tetap abadi dalam sanubari.

Orang bilang, bagaimana akan mencipta lembaran hidup baru jika masih terpaku pada masalalu? Biarlah orang bilang apa... hati yang bicara. Kasih yang pernah di beri, akan selamanya terpatri dalam nurani. TAk akan pupus di makan waktu dan lenyap tertimbun kenangan baru.

Bukan lamanya sebuah kebersamaan yang menjadi patokan. Tapi kualitasnya kebersamaan nya. Bukan cinta dan nestapa yang menjadikannya berharga tapi kesadaran dan pengertian yang muncul diakhir episodenya.

Bersamamu adalah saat-saat paling mempesona dalam hidupku. Jauh darimu, membuat ku tahu apa artinya merindu. Mengenangmu..menumbuhkan harapan di kalbu.....
Bagikan :
Home
loading...